Pandora: Beneath The Paradise (2023) Episode 7 Sub Indo Drama Korea

Pandora: Beneath The Paradise (2023) Episode 7 Sub Indo Drama Korea Dramaqu, Drakoindo, Mydramalist
(Instagram/Istimewa @tvn_drama)
0 Komentar

sumedangekspres – Pandora: Beneath The Paradise yang mendapat rating tinggi saat pertama kali ditayangkan.

Pandora: Beneath The Paradise adalah kisah balas dendam tentang seorang wanita cantik yang mencari kebenaran di balik masa lalunya.

Hong Tae Ra diperankan oleh Lee Ji Ah menjalani kehidupan yang sempurna bersama suaminya tercinta Pyo Jae Hyun diperankan oleh Lee Sang Yoon dan mereka memiliki seorang putri yang cantik dan manis.

Baca Juga:Plot Twist Drama The Glory, Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon Dikonfirmasi BerpacaranGame Penghasil Uang E-wallet Langsung Membayar

Drama ini ditulis oleh Kim Soon Ok, penulis drama The Penthouse yang dibintangi oleh Lee Ji Ah. Kabarnya Lee Ji Ah meninggalkan auranya saat membintangi drama The Penthouse.

Hong Tae Ra memiliki masa lalu yang tidak ia ingat sama sekali, namun ia mengingat masa lalunya dan memulai cerita drama ini.

Lanjutkan dengan melihat tautan Pandora: Beneath The Paradise di bagian bawah artikel.

Preview Episode 7

Di episode sebelumnya, Hong Tae Ra mengetahui bahwa pembunuh Hong Yu Ra adalah pasangannya, Pyo Jae Hoon.

Hong Tae Ra kemudian bekerja sama dengan Sung Chan untuk membalas dendam pada Pyo Jae Hoon.

Hong Tae Ra kemudian mengetahui bahwa Pil Seung, pengawalnya, adalah adik perempuannya yang menghilang setelah kecelakaan 15 tahun lalu.

Dan kebenaran yang lebih menyakitkan bahwa Pyo Jae Hyun adalah dalang dibalik semuanya fakta lainnya adalah adik Hong Tae Ra  ternyata masih hidup dengan nomor 105.

Baca Juga:Taxi Driver S2 Episode 11 dan 12 Kapan Tayang? Jadwal Terbaru Taxi Driver Season 2 Episode 11 dan 12!Game Mager Penghasil Uang Saldo OVO Rp.100.000 Terbukti Langsung Membayar 5 Menit

Link Nonton Pandora: Beneath The Paradise Episode 7

Link Nonton Pandora Beneath Episode 7 Sub Indo Drama Korea Lee Ji Ah pemeran The Penthouse Terbaru. Anda bisa klik tautan link yang tersedia, anda bisa menonton secara legal.

Bisa ditontotn di aplikasi tvN dan Disney+ Hotstar atau di link Nonton Pandora Beneath The Paradise, pada hari Sabtu dan Minggu pukul 9.10 WIB.

Beneath The Paradise Episode 7

LINK 1 LINK 2

Pandora: Beneath The Paradise Episode 11 hadir  pada tanggal 1 April 2023

Pandora: Beneath The Paradise Episode 12 tayang pada tanggal 2 April 2023

0 Komentar