Alasan kamu Wajib Nonton Drakor “Jaseon Attorney:A Morality” Sajikan Plot Menyegarkan

Alasan kamu Wajib Nonton Drakor "Jaseon Attorney:A Morality" Sajikan Plot Menyegarkan
Alasan kamu Wajib Nonton Drakor "Jaseon Attorney:A Morality" Sajikan Plot Menyegarkan (istimewa/youtube)
0 Komentar

sumedangekspres – Alasan kamu Wajib Nonton Drakor “Jaseon Attorney:A Morality” Sajikan Plot Menyegarkan. Jassoen Attorney: A Morality merupakan drama sejarah pertama yang berurusan dengan hukum. Drama yang dibintangi oleh aktor ternama Woo Do Hwan dan Bona WJSN sebagai pemeran utama ini tayang perdana pada Jum’at (3/31).

Sebelum menyaksikan drama Jaseon Attorney:A Morality, ketahui hal penting dari drama yang tayang di saluran MBC dan aplikasi streaming Viu.

Jaseon Attorney:A Morality mengisahkan Kang Han Soo, pengacara cerdas di zaman dinasti Jaseon yang berusaha menjalankan jasa pengacara.

Baca Juga:Manfaat Serum Retinol Untuk Kulit Wajah, Kamu Harus Tahu!5 Rekomendasi Serum Retinol BPOM Terbaik 2023

Namun bukan perkara yang mudah membuat klien percaya akan kemampuannya. Hingga suatu hari, ada seorang rakyat biasa yang menggunakan jasanya.

Melalui persidangan yang digelar pengadilan kerajaan, Kang Han Soo berhasil memenangkan perkara sehingga mulai dikenal dan menangani banyak kasus.

Aktor Woo Do Hwan di dapuk sebagai Kang Han Soo, pemeran utama pria drama Jaseon Attorney:A Morality.

Di awal penonton akan menyaksikan karakter Kang Han Soo yang licik dan menyebalkan. Alasan kamu Wajib Nonton Drakor “Jaseon Attorney:A Morality” Sajikan Plot Menyegarkan.

Sosoknya seperti orang yang mementingkan diri sendiri. namun dibalik kelicikannya, Kang Han Soo menyimban banyak rencana cerdas dalam memperjuangkan keadilan.

Dalam aksinya menjadi pengacara, Kang Han Soo dibantu oleh teman dekatnya bernama Dong Chi, yang diperankan oleh aktor Lee Kyung Sung.

Aktris sekaligus idola Bona WJSN memerankan karakter Putri Lee Yeon Joo.

Baca Juga:Sabriena Maheswari Supriadi Jadi Mahasiswa Termuda UNAIR 2023Unpad Raih “Provisionally Accredited” dari IABEE pada Prodi Keteknikan FMIPA

Namun dalam kesehariannya ia menyamar sebagai rakyat biasa, membuka Sowongak yang menyediakan makanan, tempat tinggal dan pinjaman berbunga rendah.

Dalam penyamarannya, Lee Yeon Joo dibantu oleh Lady Hong yang diperankan oleh Shin Dong Mi.

Lady Hong adalah seorang dayang istana yang menemani Lee Yeon Joo membantu rakyat kecil mendapatkan keadilan hukum.

Yang menarik dari drama Jaseon Attorney:A Morality ini adalah hubungan yang terjalin antar Kang Han Soo dan Lee Yeon Joo. Semula keduanya tidak akur, bahkan Lee Yeon Joo melaporkan Kang Han Soo karena terbukti melakukan pembakaran salah satu kediaman orang yang tengah mengalami masalah hukum.

0 Komentar