Rekomendasi Penginapan Murah di Pangandaran, Mulai Cuman 100k!

Rekomendasi penginapan murah di Pangandaran
Rekomendasi penginapan murah di Pangandaran(ig@oasisstlyhotelpangandaran)
0 Komentar

sumedangekspres– Rekomendasi penginapan murah di Pangandaran, untuk kamu yang sedang mencari penginapan murah di Pangandaran, mulai cuman 100k, lho!

Rekomendasi penginapan murah di Pangandaran, pantai Pangandaran merupakan salah satu destinasi wisata primadona di Jawa Barat, Indonesia. Pantai dengan bentangan air laut jernih, pasir yang bersih, dan objek wisata yang menarik membuat Tempat Wisata tersebut dinobatkan sebagai pantai terbaik di Jawa Barat oleh Asia Rooms.

Banyak wisatawan yang berkunjung ke tempat ini lebih dari sehari. Mereka memilih untuk menikmati liburan di pantai dalam beberapa hari.

Baca Juga:Hotel Nyaman dan Strategis di Pangandaran, Dekat Dengan Laut!Rekomendasi Oleh-Oleh Enak Khas Pangandaran, Cocok Untuk Liburan lebaran 2023!

Tidak heran kalau banyak fasilitas penginapan di sekitar Pantai Pangandaran. Sweet Couple berencana untuk berlibur ke pantai di Pangandaran dalam beberapa hari? Simak penjelasan lengkap artikel ini yang membahas berbagai penginapan di Pantai Pangandaran.

Lokasi Pantai Pangandaran

Pantai Pangandaran terletak di sebelah tenggara Jawa Barat. Lokasi persisnya berada di Desa Pananjung, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat. Pantai tersebut berjarak sekitar 91 km dari dari Kabupaten Ciamis dan 212 km dari Bandung.

1. Bamboo House Pangandaran Hotel

Bamboo House Pangandaran merupakan jenis penginapan guest house yang dekat dari Pantai Pangandaran. Alamat lengkapnya berada di Jalan Bulak Laut No. 8, Pananjung, Kecamatan Pangandaran, Pangandaran, Jawa Barat.

Kalau Sweet Couple mencari penginapan dengan budget murah yang paling dekat dengan Pantai Pangandaran, maka guest house Bamboo Pangandaran merupakan pilihan yang tepat.

Jarak dari guest house tersebut ke pantai hanya 304 meter. Anda hanya perlu berjalan kaki sekitar 5 menit dari Bamboo House Pangandaran hingga sampai ke pantai.

Tarif penginapan di Bamboo House Pangandaran Hotel sangat terjangkau, yaitu Rp150.000 per malam dan harga sudah termasuk pajak.

Kebanyakan ulasan dari para pengunjung menunjukkan bahwa guest house Bamboo memiliki kamar atau ruangan yang bersih, nyaman, dan luas. Tempat parkirnya luas, cukup untuk kendaraan mobil. Sweet Couple tidak perlu khawatir dengan jaringan internet karena tempat ini memiliki fasilitas WiFi dengan koneksi yang baik.

Kontak: (0265) 639419

2. Pondok Sundawa

Baca Juga:Tips Memutihkan Wajah Alami, Bahan Makanan Bisa Bikin Awet Muda!4 Zodiak Yang Panas Melihat Keberhasilan Orang Lain!

Selain Bamboo House Pangandaran, Anda juga bisa memilih guest house Pondok Sundawa. Tarif terbaru penginapan ini sekitar Rp180.000 per malam.

0 Komentar