Tayang Hari Ini Dr Romantic Season 3 Pratinjau: Tanggal Rilis, Waktu, & Tempat Menonton

Tayang Hari Ini Dr Romantic Season 3 Pratinjau: Tanggal Rilis, Waktu, & Tempat Menonton
(Istimewa/Instagram @sbsdrama.official)
0 Komentar

sumedangekspres – Tayang Hari Ini Dr Romantic Season 3 jamgan sampai ketinggalan keseruan dan ketegangan dari riuhnya rumah sakit doldam.

Dokter-ahli bedah yang terampil, Teacher Kim akan kembali bersama timnya di Rumah Sakit Doldam untuk musim ketiga dari drama medis populer Dr Romantic.

Berpusat di sekitar Rumah Sakit Doldam, sebuah rumah sakit darurat yang terletak di pinggiran kota, Dr Kim dan tim dokter ahlinya akhirnya menangani kasus krisis.

Baca Juga:Nonton Jinny’s Kitchen Episode 10 (TAMAT) Subtitle Indonesia Variety Show V BTSDr. Romantic Season 3 Segera Tayang, Siap Mengobati Rasa Rindu Penggemar Soldam!

Acara ini mengikuti tim dokter yang berunding antara mengikuti aturan dan kode etik dokter dan menyelamatkan nyawa orang tanpa memikirkan uang.

Drama populer ini melanjutkan kisah perjuangan para dokter dan perawat yang bekerja di Rumah Sakit Doldam.

Dr. Romantic 3 berkisah tentang seorang dokter yang bekerja di rumah sakit desa. Karakteristik pasien dan berbagai masalah medis harus ditangani.

Musim ketiga sebanyak 16 episode ini juga dibintangi oleh Han Suk Kyu, Ahn Hyo Seop, Lee Sung Kyung, dan Kim Min Jae.

Dr Romantic Musim 3

Dr Romantic Season 3 adalah SBS Original dan akan tersedia untuk ditonton di Korea Selatan. Bagi mereka yang menonton secara internasional, itu akan tersedia di Disney+ di wilayah tertentu.

Tidak pasti negara mana yang termasuk dalam daftar rilis global Disney+ dari Dr Romantic 3 tetapi diharapkan acara tersebut akan tersedia di sebagian besar negara Asia seperti Korea, Singapura, india, India, dan lainnya.

Episode 1 Dr Romantic Musim 3 akan dirilis secara global pada hari Jumat 28 Maret pukul 10:00 malam (KST)

Baca Juga:Nonton Drakor True to Love (Bora! Deborah) Episode 6 Sub Indo: Su Hyeok Memeluk Bo RaNonton Drakor True to Love (Bora! Deborah) Episode 5 Sub Indo: Bo-ra Lajang dan Mengutuk Laki-Laki

Drama tersebut memiliki 16 episode. Setiap episode Dr Romantic Musim 3 akan berdurasi sekitar 60 menit dan  dilengkapi dengan subtitle.

Telah terungkap bahwa Dr Romantic Season 3 akan sepanjang K-drama reguler dengan total 16 episode. Acara ini juga akan merilis dua episode setiap minggunya dengan episode baru yang dirilis setiap hari Jumat dan Sabtu hingga Mei 2023.

Acara ini dibintangi oleh sebagian besar pemeran asli dari Musim 1 dan 2 dengan Han Suk-kyu sebagai Guru Kim, Ahn Hyo-seop sebagai Seo Woo-jin, Lee Sung-kyung sebagai Cha Eun-jae, Kim Joo-hun sebagai Park Min- guk dalam peran utama.

0 Komentar