Nonton Jinny’s Kitchen Episode 10 (TAMAT) Subtitle Indonesia Variety Show V BTS

Nonton Jinny’s Kitchen Episode 10 (TAMAT) Subtitle Indonesia Variety Show V BTS
(Instagram/Istimewa @tvn_joy)
0 Komentar

sumedangekspres – Nonton Jinny’s Kitchen Episode 10 yang akan menjadi episode terakhir yang dibintangi V BTS.

Menonton selebritas Korea favorit Anda melakukan pekerjaan biasa seperti membuka truk makanan dan menjual makanan ke pelanggan lokal adalah sesuatu yang bermanfaat.

Selama dua musimnya, Youn’s Kitchen, sebuah variety show yang dibintangi oleh aktris populer Pemenang Oscar Youn Yuh-jung, ditayangkan di tvN pada tahun 2017 dan 2018.

Baca Juga:Dr. Romantic Season 3 Segera Tayang, Siap Mengobati Rasa Rindu Penggemar Soldam!Nonton Drakor True to Love (Bora! Deborah) Episode 6 Sub Indo: Su Hyeok Memeluk Bo Ra

Sekarang, lima tahun setelah dua musim pertama yang sukses, aktor Lee Seo-jin akan menjadi pemilik baru sebuah restoran di Meksiko di variety show – Dapur Jinny.

Program variety Korea ini dibintangi oleh tiga anggota Wooga Squad yang terkenal. Setelah kesuksesan aktor Park Seo-joon di musim kedua Youn’s Kitchen, aktor tersebut membawa teman-teman industrinya – BTS V (Kim Tae-hyung) dan Choi Woo-shik ke serial populer tersebut.

Telah terungkap bahwa variety show tvN dan Prime Video yang akan datang, Dapur Jinny akan memiliki total 10 episode, dengan satu episode dirilis setiap minggu.

Acara ini akan merilis episode baru setiap hari Jumat hingga April 2023. Dengan dirilisnya episode ini, variety show Jinny’s Kitchen akan berakhir.

Preview Jinny’s Kitchen (2023) Episode 10

Di episode-episode sebelumnya, kita menyaksikan hari yang sangat sibuk pada episode 10 ini juga diperlihatkan pendatang yang semakin membludak dan antrian panjang di restoran.

Seo Jin menetapkan tujuan keuntungan yang diinginkan yaitu sekitar 12.000 peso.

Staf segera bertunangan setelah diberi tahu bahwa restoran itu sepi saat makan siang.

Pelepasan energi internal yang mengerikan terakumulasi selama 8 hari. Kerja tim mereka sudah sempurna, tetapi mereka akan segera pulang

Baca Juga:Nonton Drakor True to Love (Bora! Deborah) Episode 5 Sub Indo: Bo-ra Lajang dan Mengutuk Laki-LakiNonton The Secret Romantic Guest House Episode 11 dan 12 Sub Indo

Link Nonton  Episode 10 Sub Indo

Untuk nonton Jinny’s Kitchen (2023) Sub Indo: Variety Show Terbaru V BTS, Park Seo Jun, Choi Woosik. Mydramalist, DramaQu dan Telegram klik link dibawah ini!

Berikut link yang tersedia, Anda bisa menyaksikan reality show ini dengan gratis dan mudah tinggal klik.

Final season atau Episode 10 dari Jinny’s Kitchen akan dirilis secara global pada hari Jumat 28 April pukul 8:50 malam (KST)

0 Komentar