Sinopsis dan Daftar Pemain Dr. Romantic 3: Seo Woo Jin dan Cha Eun Jae Semakin Gemas

Sinopsis dan Daftar Pemain Dr. Romantic 3: Seo Woo Jin dan Cha Eun Jae Semakin Gemas
(Istimewa/Instagram @sbsdrama.official)
0 Komentar

sumedangekspres – Dr Romantic Season 3 adalah SBS Original dan akan tersedia untuk ditonton di Korea Selatan. Bagi mereka yang menonton secara internasional, itu akan tersedia di Disney+ di wilayah tertentu. Berikut Sinopsis dan Daftar Pemain Dr. Romantic 3

Episode 1 Dr Romantic Musim 3 akan dirilis secara global pada hari Jumat 28 Maret pukul 10:00 malam (KST).

Season 3 dari drama hit ini akan menceritakan kisah Rumah Sakit Doldam setelah berdiri sendiri dari yayasan raksasa di akhir Season 2.

Baca Juga:Tayang Hari Ini Dr Romantic Season 3 Pratinjau: Tanggal Rilis, Waktu, & Tempat MenontonNonton Jinny’s Kitchen Episode 10 (TAMAT) Subtitle Indonesia Variety Show V BTS

Sutradara Yoo In Sik, yang menyutradarai drama hit “Extraordinary Attorney Woo,” dan penulis Kang Eun Kyung, yang menulis berbagai drama termasuk “Baker King, Kim Tak Goo”, “Gu Family Book”, “What Happens to My Family?” dan “Where Stars Land”, menarik antisipasi untuk sinergi hebat mereka untuk ketiga kalinya setelah Musim 1 dan 2.

Sinopsis dan Daftar Pemain Dr. Romantic 3

Sinopsis Dr. Romantic 3 

Drama yang mengikuti kisah Dr Boo Yong-joo, seorang ahli bedah bersertifikat triple-board, yang pernah berada di puncak bidangnya dan pernah bekerja di pusat medis top Seoul, Rumah Sakit Universitas Geosan.

Setelah kejadian traumatis, dia menghilang dan mengganti namanya menjadi Kim Sa-bu. Dia mulai bekerja di sebuah rumah sakit kecil bernama Doldam, yang terletak di Provinsi Gangwon.

Di Season 1 Dr Romantic, Guru Kim (Kim Sa-bu) membimbing Kang Dong-joo (diperankan oleh Yoo Yeon-seok) dan Yoon Seo-jeong (diperankan oleh Seo Hyun-jin) untuk menjadi dokter hebat dengan mengajari mereka bertarung. melawan kekuasaan dan uang demi pasien.

Musim 2 Dr Romantic berlangsung tiga tahun setelah peristiwa musim pertama di mana Guru Kim merekrut seorang ahli bedah umum dari rumah sakit utama di Seoul.

Dia menemukan Seo Woo-jin (diperankan oleh Ahn Hyo-seop), seorang dokter dengan masa lalu bermasalah yang dikucilkan oleh sesama dokter dan menawarinya pekerjaan.

Sementara itu, Cha Eun-jae (diperankan oleh Lee Sung-kyung) diskors setelah melakukan kesalahan lain di ruang operasi dan tidak punya pilihan lain selain mengikuti kedua dokter tersebut ke Rumah Sakit Doldam.

Baca Juga:Dr. Romantic Season 3 Segera Tayang, Siap Mengobati Rasa Rindu Penggemar Soldam!Nonton Drakor True to Love (Bora! Deborah) Episode 6 Sub Indo: Su Hyeok Memeluk Bo Ra

Hubungan romantis Seo Woo Jin dan Cha Eun Jae bisa dibilang salah satu yang terbaik yang pernah kita lihat di drama Korea, dan musim yang akan datang kemungkinan akan menunjukkan kepada kita lebih banyak tentang duo menggemaskan ini yang melekat dan berhasil dalam karir mereka.

0 Komentar