Nonton The Good Bad Mother Episode 1 Sub Indo: Lee Do Hyun Kembali Saat Usia 7 Tahun

Nonton The Good Bad Mother Episode 1 Sub Indo: Lee Do Hyun Kembali Saat Usia 7 Tahun
(Istimewa/Instagram @jtbcdrama)
0 Komentar

sumedangekspres – Nonton The Good Bad Mother Episode 1 Sub Indo di link yang tersedia.

The Good Bad Mother, yang dipimpin oleh aktris ikonik Ra Mi-ran dan bintang yang diakui secara kritis Lee Do-hyun, siap untuk pemutaran perdana yang inovatif.

Episode 1 The Good Bad Mother dimulai dengan Jin Young-segera membandingkan nasib babi dengan manusia. Saat itu tahun 1986 dan dia bekerja di bisnis pengiriman. Dia kuat dan ceria dan semua kliennya baik padanya.

Baca Juga:The Good Bad Mother Sinopsis dan Daftar Pemain: Drama Terbaru Lee Do HyunSinopsis dan Daftar Pemain Dr. Romantic 3: Seo Woo Jin dan Cha Eun Jae Semakin Gemas

Choi Hae-sik, seorang peternak babi yang menyukainya mencoba untuk melamarnya tetapi bosnya menyela dan semuanya berantakan saat babinya melarikan diri dengan cincin pertunangan. Pengejarannya kacau tapi mereka mendapatkan cincin itu dan dia setuju untuk menjadi istrinya.

Sementara itu, suami Geum-ja memukulinya dan Mi-joo sangat marah. Sementara dua kakak perempuannya menari dan bermain-main, dia menghadapi ayahnya yang menari di sebuah klub dengan seorang gadis muda dengan manikur mewah.

Malamnya dia melihat kuku ibunya telanjang dan kotor sehingga dia memutuskan untuk mewarnainya dengan pena merah. Dia terus melakukannya dengan baik hingga masa remajanya, membuat ibunya frustrasi.

Pada hari ulang tahunnya yang kebetulan juga hari ulang tahun Kang-ho, dia mencuri beberapa gimbap dari dapurnya karena itu adalah makanan yang sering dimakan anak-anak saat piknik.

Kang-ho yang khawatir membawanya ke rumah sakit dan melewatkan ujiannya. Saat dia sadar, dia takut padanya tapi dia menciumnya dan menghiburnya saat dia mengatakan dia bisa mengikuti ujian tahun depan.

Tapi di rumah, ibunya marah dan menyuruhnya untuk tidak menyia-nyiakan hidupnya. Dia bilang dia tidak punya kehidupan dan dia bilang jika dia ingin pergi, menjadi jaksa adalah satu-satunya jalan keluarnya.

Dia percaya bahwa dia ingin dia menjadi jaksa bukan agar dia dapat membantu yang lemah tetapi agar dia tidak menjadi yang lemah lagi. Dia menerobos masuk ke kamarnya dan melihat kukunya yang dicat, dia menangis.

Baca Juga:Tayang Hari Ini Dr Romantic Season 3 Pratinjau: Tanggal Rilis, Waktu, & Tempat MenontonNonton Jinny’s Kitchen Episode 10 (TAMAT) Subtitle Indonesia Variety Show V BTS

Ini memotong ke Young-soon berdoa untuk Kang-ho untuk memenangkan persidangan yang sedang berlangsung. Dia sekarang menjadi jaksa yang kejam yang tampaknya bekerja dengan Direktur Song yang menjebak terdakwa.

0 Komentar