The Good Bad Mother Sinopsis dan Daftar Pemain: Drama Terbaru Lee Do Hyun

The Good Bad Mother Sinopsis dan Daftar Pemain: Drama Terbaru Lee Do Hyun
(Istimewa/Instagram @jtbcdrama)
0 Komentar

sumedangekpres – Berikut tentang The Good Bad Mother Sinopsis dan Daftar Pemain: Drama Terbaru Lee Do Hyun.

The Good Bad Mother akan ditayangkan di saluran JTBC dan tayang pada pukul 9.30 malam (KST). Itu akan ada di JTBC platform Korea di wilayah tertentu.

Ini juga tersedia untuk streaming di Netflix untuk penggemar internasional.

The Good Bad Mother Episode 1 dirilis pada hari Rabu 26 April. The Good Bad Mother adalah K-drama 14 episode, dengan dua episode dirilis seminggu. The Good Bad Mother dijadwalkan tayang pada hari Rabu dan Kamis dengan total 14 episode.

Baca Juga:Sinopsis dan Daftar Pemain Dr. Romantic 3: Seo Woo Jin dan Cha Eun Jae Semakin GemasTayang Hari Ini Dr Romantic Season 3 Pratinjau: Tanggal Rilis, Waktu, & Tempat Menonton

Pada tanggal 26 April, “The Good Bad Mother” JTBC memulai penayangannya dengan rata-rata rating pemirsa nasional sebesar 3,588 persen menurut Nielsen Korea.

“The Good Bad Mother” adalah komedi yang mengharukan tentang seorang wanita yang harus kembali ke tugas keibuannya setelah putranya yang sudah dewasa tiba-tiba menjadi seperti anak kecil lagi.

The Good Bad Mother, yang dipimpin oleh aktris ikonik Ra Mi-ran dan bintang yang diakui secara kritis Lee Do-hyun, siap untuk pemutaran perdana yang inovatif.

Drama yang akan datang baru-baru ini meluncurkan sisa jajaran pemain bertabur bintang dan juga mengkonfirmasi tanggal rilisnya.

The Good Bad Mother Sinopsis

Seorang ibu tunggal yang telah menjanda di usia muda, Yeong-soon mengelola peternakan babi, dan membesarkan putranya Kang-ho sendirian.

Dia menjadi “ibu yang buruk” – keras pada putranya karena dia tidak ingin dia tumbuh tanpa uang atau tidak berdaya.

Berkat kedisiplinannya, Kang-ho tumbuh menjadi jaksa terkemuka, tetapi kehilangan ingatannya karena kecelakaan yang tidak menguntungkan dan menjadi anak berusia 7 tahun lagi.

Baca Juga:Nonton Jinny’s Kitchen Episode 10 (TAMAT) Subtitle Indonesia Variety Show V BTSDr. Romantic Season 3 Segera Tayang, Siap Mengobati Rasa Rindu Penggemar Soldam!

Young-soon memutuskan untuk menjadi “ibu yang buruk” lagi untuk Kang-ho dalam serial komedi menghibur dan menyentuh yang mengikuti perjalanan pemulihan antara ibu dan anak.

Daftar Pemain

– Ra Mi Ran sebagai Jin Young Soon.

– Lee Do Hyun sebagai Choi Kang Ho.

– Ahn Eun Jin sebagai Lee Mi Joo.

– Yoo In Soo sebagai Bang Sam Sik.

– Jung Woong In sebagai Oh Tae Soo.

0 Komentar