2 Rekomendasi Wisata Bandung Terpopuler, Bisa Bertemu Oppa-Oppa Korea Ditempat Ini?

2 Rekomendasi Wisata Bandung Terpopuler, Bisa Bertemu Oppa-Oppa Korea Ditempat Ini?
2 Rekomendasi Wisata Bandung Terpopuler, Bisa Bertemu Oppa-Oppa Korea Ditempat Ini? (Sumber : Google Maps)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut 2 Rekomendasi Wisata Bandung Terpopuler, Bisa Bertemu Oppa-Oppa Korea Ditempat Ini?

Ketika akhir pekan pasti banyak orang tua akan merencanakan liburan bersama dengan anak anaknya ketempat yang sudah direncanakan sebelumnya.

Tetapi ada juga beberapa orang tua akan mencari rekomendasi di internet ketika hendak pergi berlibur bersama dengan keluarga kecilnya. Yuk simak daftar tempat berlibur dibawah ini.

Baca Juga:Pelayanan di BPN Sumedang Sudah Kembali OptimalSukagalih Prioritaskan Jalan Usaha Tani

Yang pertama ada kampung dago pojok, tempat yang satu ini memiliki daya tarik tersendiri karena seperti yang dapat dilihat oleh para pengunjung, banyak mural disetiap langkah dari pintu masuk sampai ujung kampung.

Jika kamu tertarik mengunjungi tempat ini, cari alamat ini di google maps kamu ya Jl. Dago Pojok No.95, Dago, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40135.

Kamu tidak perlu membayar tiket masuk ketika mengunjungi tempat ini karena memang tidak dipungut biaya apabila kamu mengunjungi tempat satu ini. Kampung Dago pojok ini buka setiap hari dari jam 8 pagi sampai 10 malam.

2. Kampung Korea (Little Seoul Bandung)

Selanjutnya ada Kampung Korea (Little Seoul Bandung), tempat yang satu ini memiliki spot view yang sangat indah dan cocok untuk kamu yang penggemar drakor, kpop atau korean pop.

Ketika kamu mengunjungi Kampung Korea ini pasti kamu merasakan vibes dari negara yang penuh dengan Oppa Oppa cakep. Dibuat sebagai versi mini dari negara Korea karena desainnya dibuat dengan semirip mungkin.

Jika kamu berminat untuk mengunjungi tempat ini, silahkan cari alamat Jl. Banten No.7, Kebonwaru, Kec. Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat 40272 di aplikasi google maps.

Tempat ini buka selama kurang lebih 12 jam setiap harinya, kamu hanya akan dikenakan 20.000 saja untuk biaya masuk ketempat yang super kece ini.

Baca Juga:Resep Nasi Goreng Khas Medan, Bisa Mengobati Rasa Rindu Masakan IbuResep Ketoprak Khas Jakarta, Rasanya Sangat Khas dan Pedasnya Pas

Nah itulah informasi seputar 2 Rekomendasi Wisata Bandung Terpopuler, Bisa Bertemu Oppa-Oppa Korea Ditempat Ini?

0 Komentar