Ketua PMII Sumedang Sebut Tema Harlah, Penggerak Bangsa Pemimpin Nusantara, Bupati: Utamakan kualitas dan kuantitas

Ketua PMII Sumedang Sebut Tema Harlah, Penggerak Bangsa Pemimpin Nusantara, Bupati: Utamakan kualitas dan kuantitas. (FOTO: HUMAS PEMKAB SUMEDANG)
Ketua PMII Sumedang Sebut Tema Harlah, Penggerak Bangsa Pemimpin Nusantara, Bupati: Utamakan kualitas dan kuantitas. (FOTO: HUMAS PEMKAB SUMEDANG)
0 Komentar

sumedangekspres – Ketua PMII Sumedang Sebut Tema Harlah, Penggerak Bangsa Pemimpin Nusantara, Bupati: Utamakan kualitas dan kuantitas.

Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir menyambut baik rencana Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Sumedang yang akan menggelar peringatan hari lahir (Harlah) ke-63 pada tanggal 7 Mei 2023 mendatang.

Pernyataan itu disampaikan Bupati di hadapan jajaran PMII Cabang Sumedang saat berkunjung ke Ruang Kerja Bupati, PPS, Rabu (3/5).

Baca Juga:World Bank Headquarters Undang Pemerintah Kabupaten Sumedang ke Washington DC, Ini Kata Wabup dan SekdaSetelah Empat Tahun Terkatung-katung, KPU Sumedang Akhirnya Dapat Hibah Tanah dan Gedung dari Pemerintah Kabupaten

Bupati Dony berharap Harlah PMII dikemas dengan kualitas dan kuantitas acara yang baik.

“Utamakan kualitas dan kuantitas. Acara ini nantinya harus berorientasi hasil. Dari sisi kualitas, penyelenggaraan harus ada penunjang seperti performance di panggung harus bagus dan meriah. Sedangkan dari sisi kuantitas, pastikan Harlah ini diikuti oleh seluruh alumni PMII Sumedang yang ada di luar kota,” kata Bupati Dony selaku Ketua Ikatan Alumni PMII Sumedang sekaligus salah satu pendiri PMII di Sumedang menuturkan soal Ketua PMII Sumedang Sebut Tema Harlah, Penggerak Bangsa Pemimpin Nusantara.

Menurutnya, tolok ukur keberhasilan acara adalah kehadiran peserta dan penampilan yang mengisi acara.

“Besarnya acara tolok ukurnya yaitu kehadiran. Dan kehadiran orang akan istimewa ketika acaranya meriah dari segi penampilan,” ungkapnya.

Bupati juga menyambut baik terkait tema acara yang akan diusung pada Harlah tersebut yang menurutnya sebagai bentuk dukungan terhadap pembangunan di Kabupaten Sumedang.

Ketua PMII Cabang Sumedang Azis Maulana Malik menyatakan, tema nasional Harlah yakni “Penggerak Bangsa Pemimpin Nusantara” dan untuk tema  daerah yakni “Sumedang sebagai Puseur Budaya Sunda,” pungkasnya. (red)

0 Komentar