Hotel Murah yang Populer di Subang, Dekat dengan Banyak Tempat Wisata!

Hotel murah yang populer di Subang
Hotel murah yang populer di Subang(@ranggainn_hotel_subang)
0 Komentar

sumedangekspres– Hotel murah yang populer di Subang, berikut rekomendasi beberapa hotel populer di Subang Jawa Barat yang bisa kamu jadikn referensi ketika menginap saat liburan, apalagi di Subang banyak sekali tempat wisata terbaru yang bisa kamu kunjungi.

Hotel murah yang populer di Subang yang memiliki fasilitas terlengkap untuk akomodasi tamu, pelayanan terbaik dan suasana menginap yang nyaman.

Berlibur ke Subang, Jawa Barat memang pilihan yang tepat. Ada banyak sekali spot wisata menarik yang bisa Anda kunjungi untuk aktivitas liburan yang menyenangkan. Mulai dari wisata alam, wisata buatan, hingga wisata bersejarah bisa Anda temukan di kota ini. Oleh sebab itu, butuh waktu lama untuk bisa menjelajah keindahan Kota Subang.

1. Rangga Inn

Baca Juga:Manfaat Kurma Muda untuk Program Hamil!Doa Makan Kurma Muda Bagi Promil Sesuai Rasulullah!

Bagi Anda yang berada di Gresik dan sedang mencari penginapan murah, maka bisa memilih Hotel Rangga Inn. Secara visual, hotel ini mirip dengan penginapan pada umumnya. Hanya saja, area parkirnya sangat luas dan dibekali dengan fasilitas lengkap yang cukup memadai. Adapun fasilitas yang disediakan mulai dari AC, meja, kursi, akses wifi gratis, lemari, dan lain lain.

Selain memiliki fasilitas yang lengkap, hotel ini juga memiliki sebuah restoran atau kafe yang menjajakan sajian menu nusantara dan Asia. Setiap hidangan dimasak oleh chef ahli yang membuat cita rasanya begitu lezat. Untuk bisa bermalam di Rangga Inn, Anda hanya perlu merogoh kocek sekitar Rp 198 ribu untuk per malamnya. Sangat ekonomis!

Lokasi: Jl. Jend. Achmad Yani No.100, Pasirkareumbi, Kec. Subang, Kab. Subang.

2. Betha Hotel

Teruntuk Anda yang sedang mencari penginapan yang dekat dengan stasiun, maka bisa memilih Betha Hotel yang terletak di Jalan A. Yani, Subang ini. Selain letaknya yang berdekatan dengan stasiun Cipunegara, Betha Hotel juga dekat dengan beberapa destinasi wisata di Kota Subang. Adapun wisata terdekatnya adalah Sariater Waterpark dan Hot Spring Ciater.

Tak hanya letaknya yang sangat strategis, hotel ini juga dilengkapi dengan sarana yang lengkap. Mulai dari kamar berAC, kasur berkualitas, lemari, meja, kursi, dan akses wifi gratis bisa Anda nikmati di sana. Soal harga, Anda tak perlu khawatir. Betha Hotel mematok harga sewa kamar per malamnya sekitar Rp 320 ribuan saja. Tentunya harga ini sangat sebanding dengan fasilitas lengkapnya.

0 Komentar