Hells Paradise Jigokuraku Episode 8: Gabimaru Berhasil Mendapatkan Ramuan Keabadian?

Link Nonton Hells Paradise Jigokuraku Episode 8: Gabimaru Berhasil Mendapatkan Ramuan Keabadian?
Link Nonton Hells Paradise Jigokuraku Episode 8: Gabimaru Berhasil Mendapatkan Ramuan Keabadian?
0 Komentar

sumedangekspres – Simak link nonton Hells Paradise Jigokuraku Episode 8 yang akan mengungkap apakah Gabimaru berhasil mendapatkan Ramuan Keabadian dan kembali ke Istrinya atau justru gagal.

Kamu bisa nonton Hells Paradise Jigokuraku Episode 8 pada artikel yang sedang kamu baca ini.

Petualangan Gabimaru si hampa akan diceritakan kembali dengan lebih seru dan kamu bisa nonton melalui link streaming anime Hells Paradise Jigokuraku episode 8 pada artikel ini.

Baca Juga:Resep Puding Cokelat Yang Manis Dan LembutMasjid Al Jabbar Edukasi Sejarah Keislaman

Pada episode 7 kita menyaksikan Gabimaru berhasil mendapatkan informasi perihal lokasi pohon abadi di pulau misteri yang ia dan kawan-kawannya datangi tersebut.

Buah tersebut dipercaya Gabimaru bisa membuat manusia menjadi abadi, seperti yang terjadi ayah mertuanya yang tidak bisa mati walaupun sudah mendapatkan luka yang sangat serius.

Informasi tersebut berhasil didapatkan oleh Gabimaru dari sosok pohon bicara yang dia temui ketika mencoba menangkap gadis muda yang mencoba menguntitnya saat hendak tiba di desa.

Gabimaru memperoleh informasi tersebut usai diberi tempat istirahat dan juga makananan oleh sang pohon bicara itu.

Kejadian itu mengungkap bahwa tidak semua mahluk di pulau tersebut berbahaya, seperti yang ditemui oleh Gabimaru dan kawan-kawan di awal kedatangannya di pulau misterius tersebut.

Gabimaru mendapat informasi bahwa letak pohon tersebut berada di inti pulau. Sementara letak desa berada di bagian kedua pulau sebelum wilayah inti.

Tadinya Gabimaru dan kawan-kawan tidak dapat mempercayai informasi tersebut karena bisa saja sebuah tipuan.

Baca Juga:Harga Telur Melambung Rakyat BinggungHanya Mengisi Survei Tapi Dibayar Saldo DANA 100 Ribu Gratis? Simak Selengkapnya Disini!

Apalagi, sang pohon memberitahunya dengan cuma-cuma, sampai akhirnya dia membuktikan bahwa buah itu ada setelah lengannya yang terpotong bisa berenegerasi.

Namun yang menjadi tantangan adalah orang yang menjaga pohon tersebut. Orang tersebut diyakini sebagai petapa yang mendapat kuasa mengurusi pulau itu.

Di episode 8 nanti, akan diceritakan tentang pertarungan menegangkan Tenza dan Nurugui, didampingi Yamada Asaemon Shion.

0 Komentar