Hotel Red Doorz di Purwakarta Ternyaman dan Hemat Budget

Hotel Red Doors di Purwakarta Ternyaman dan Hemat Budget
Hotel Red Doors di Purwakarta Ternyaman dan Hemat Budget(googlemaps)
0 Komentar

sumedangekspres – Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi mengenai Hotel Red Doorz di Purwakarta Ternyaman dan Hemat Budget, dengan harga murah dan bisa menikmati kenyamanan yang tiada duanya.

1. RedDoorz Batu Apung

Terletak di Wanasari, Kecamatan Wanayasa, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, resor ini menawarkan fasilitas lengkap yang akan membuat pengunjung betah dan merasa di rumah.

Sesampainya di RedDoorz Resort Syariah Batu Apung Purwakarta, Anda akan disambut dengan suasana yang tenang dan alami.

Baca Juga:Situ Prioritaskan Pemberdayaan dan SarprasSMKN 2 Sumedang Luluskan 564 Siswa

Resort ini memiliki pemandangan yang menakjubkan, dikelilingi oleh keindahan alam seperti hutan, perbukitan, dan sungai yang mempesona.

Udara segar dan suasana yang sejuk akan memanjakan Anda sepanjang waktu Anda tinggal di sini.

Fasilitas yang tersedia di RedDoorz Resort Syariah Batu Apung Purwakarta sangatlah lengkap.

Mulai dari kamar-kamar yang nyaman dan dilengkapi dengan fasilitas modern, sehingga Anda dapat beristirahat dengan tenang setelah seharian beraktivitas.

Setiap kamar dilengkapi dengan AC, TV, kamar mandi pribadi dengan air panas, dan tempat tidur yang nyaman.

Selain itu, resort ini juga menyediakan fasilitas umum yang dapat dinikmati oleh semua tamu. Ada kolam renang yang segar dan indah, tempat yang sempurna untuk bersantai dan menikmati suasana sekitar.

Anda juga dapat menjelajahi keindahan alam sekitar dengan berjalan-jalan di taman yang hijau dan menikmati pemandangan yang menakjubkan.

Baca Juga:Romelu Lukaku Ingin Kembali ke Chelsea Karena Mauricio PochettinoChelsea Merayu Rafael Leao Untuk Pindah dari Milan

Jika Anda merasa lapar, restoran di resor ini akan memanjakan lidah Anda dengan hidangan lezat. Nikmati hidangan lokal dan internasional yang disajikan dengan cita rasa yang autentik dan segar.

Selain itu, terdapat juga layanan kamar sehingga Anda dapat menikmati makanan favorit Anda di kenyamanan kamar Anda sendiri.

Yang paling menarik, semua fasilitas ini dapat dinikmati dengan harga yang sangat terjangkau, hanya sebesar 175.000 rupiah per malam.

Harga yang sangat murah ini membuat RedDoorz Resort Syariah Batu Apung Purwakarta menjadi destinasi liburan yang populer bagi wisatawan yang mencari pengalaman liburan yang berkualitas tanpa harus menguras kantong.

0 Komentar