5 Situs Nonton Piala Dunia 2022 Gratis di HP dan Laptop

5 Situs Nonton Piala Dunia 2022 Gratis di HP dan Laptop
5 Situs Nonton Piala Dunia 2022 Gratis di HP dan Laptop (screenshot/ist/Martin Meissner/AP Photo)
0 Komentar

sumedangekspres – Situs nonton Piala Dunia 2022 ini diklaim tidak memungut biaya dan bisa diakses secara gratis di HP dan Laptop kamu.

Untuk para pecinta sepak bola menonton perhelatan Piala Dunia adalah suatu hal yang haram untuk dilewatkan.

Akan tetapi untuk dapat nonton final Argentina Vs Prancis kamu harus mengeluarkan biaya langganan. Dengan demikian banyak sekali orang yang mencari situs nonton Piala Dunia gratis.

Baca Juga:Penghargaan kepada Sekda Berkinerja Digital Terbaik Nasional 2023 akan Kembali DigelarPosisi Tahi Lalat Yang Memiliki Arti Spesial

Jika kamu termasuk orang yang ingin nonton final Piala Dunia 2022 tanpa berlangganan dan mengeluarkan biaya, ada sejumlah situs yang bisa kamu kunjungi.

Melalui sejumlah situs yang akan di bahas di bawah ini, kamu dapat nonton pertandingan final Piala Dunia Qatar 2022 dengan mudah serta gratis.

Situs Nonton Piala Dunia Gratis di HP dan Laptop

Sejumlah situs di bawah ini dapat kamu akses untuk nonton pertandingan final Piala Dunia 2022 secara gratis menggunakan semua perangkat yang kamu punya seperti HP dan juga laptop dengan menggunakan VPN. Simak lebih lengkapnya di bawah ini :

  • Gunakan VPN Private Internet Acces untuk mengakses salah satu situs streaming di bawah.
  • Pilih salah satu situs di bawah untuk nonton streaming Fifa World Cup Qatar 2022.

1. Website SBS On Demand

Salah satu situs streaming FIFA World Cup 2022 yang bisa kamu akses secara gratis adalah SBS On Demand.

Seluruh 64 pertandingan Piala Dunia bisa disaksikan secara live melalui platform siaran dari Australia ini dengan kualitas HD namun mengandung iklan di dalam siarannya.

SBS On Demand juga menawarkan siaran dengan presenter serta komentator yang profesional sehingga nyaman untuk ditonton. Untuk bisa menyaksikan pertandingan Piala Dunia melalui situs ini, kamu harus terhubung ke server VPN Australia terlebih dahulu.

2. Website BBC iPlayer

Baca Juga:Fadly Faisal Bukan Pemeran Lelaki pada Video Syur Viral Mirip Rebecca Klopper, Lalu Siapa?3 Sorotan Rebecca Klopper, Terakhir Mirip Pemeran Wanita di Video Syur 47 Detik Viral

Pilihan untuk menyaksikan Piala Dunia 2022 secara gratis yang selanjutnya adalah BBC iPlayer.

0 Komentar