Bagaimana Cara Membuat Krim Kocok

Bagaimana Cara Membuat Krim Kocok
Bagaimana Cara Membuat Krim Kocok(foodsguy.com)
0 Komentar

2. Tuang krim ke dalam mangkuk yang dingin, tambahkan gula dan vanila jika digunakan.

3. Kocok dengan kecepatan sedang-rendah hingga sedikit mengental, sekitar 1 menit.

4. Tingkatkan ke kecepatan tinggi dan lanjutkan mengocok. Anda akan mendapatkan puncak sedang yang cocok untuk menyendok hidangan penutup, lembut dan tidak terlalu keras.

Teruslah mengocok hingga Anda mendapatkan puncak yang kaku dan kokoh. Jika Anda ingin menggunakannya untuk membuat bentuk tertentu, krimnya sebaiknya mulai kehilangan kilau basahnya (Jika Anda menggunakannya untuk mencampurkan ke dalam isian pai atau sesuatu yang membutuhkan kekokohan, Anda bisa mengocoknya lebih lama untuk mendapatkan kepadatan yang lebih baik).

Baca Juga:Monitoring Saber Pungli di Desa Kebonjati441 Warga Kebonjati Dapat Bantuan Beras

Apakah Kami bisa menggunakan krim kocok sebagai pengganti krim kental? Tidak. Jika yang tertera hanya “krim kocok” yang memiliki kandungan lemak lebih rendah daripada krim kental, maka tidak akan mengocok dengan baik atau tahan lama. Namun, “krim kocok kental” berbeda dengan “krim kocok” dan dapat digunakan di sini.

Pastikan produk tersebut mencantumkan kata “heavy” pada labelnya (setidaknya di AS).

Apakah Kami bisa menggunakan mixer berdiri atau pengocok kawat? Ya, bisa. Kami lebih suka menggunakan mixer tangan elektrik karena Anda dapat mengontrolnya dengan lebih baik dan

prosesnya lebih cepat daripada mengocok dengan tangan. Alat pengocok pada mixer berdiri tidak dapat mencapai dasar mangkuk dengan sempurna, sehingga krimnya tidak akan tercampur rata.

Jika Anda memilih menggunakan mixer berdiri, berhentilah beberapa kali untuk melipat adonan dari bagian bawah dan samping.

Apakah Kami harus menggunakan gula pasir atau gula halus sebagai pemanis? Gula halus menghasilkan krim kocok yang lebih stabil, tetapi satu hal yang tidak kami sukai adalah jika gula halus

mengandung tambahan tepung maizena. Jika Anda tidak menggunakan terlalu banyak, mungkin tidak akan terasa, tetapi jika Anda menggunakan lebih dari beberapa sendok makan, rasanya

Baca Juga:Reckless Madison Beer’sResep Membuat Es Durian Yang Segar

akan terasa (cobalah celupkan jari Anda ke dalam gula halus dan rasakan, lalu coba celupkan ke dalam gula pasir dan rasakan, Anda akan mengerti apa yang kami maksud).

0 Komentar