Bagaimana Cara Membuat Krim Kocok

Bagaimana Cara Membuat Krim Kocok
Bagaimana Cara Membuat Krim Kocok(foodsguy.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Kali ini kami akan memberikan informasi mengenai Bagaimana Cara Membuat Krim Kocok, kalian jika ingin membuat kueh atau bolu bisa merujuk atau membaca artikel ini kami akan memberikan caranya.

Kami mungkin telah membuat krim kocok sekitar 7.902 kali atau lebih, sejujurnya ini adalah salah satu makanan favorit Kami.

Kami sudah membuatnya sejak kami ingat, Anda tahu saat Anda harus berdiri di atas kursi bar untuk mencapai meja dan mangkuk?

Baca Juga:Monitoring Saber Pungli di Desa Kebonjati441 Warga Kebonjati Dapat Bantuan Beras

Kami tidak pernah membeli topping kocok beku dan sangat percaya dengan krim kocok buatan sendiri, jadi itulah yang selalu disajikan dan sekarang Kami juga selalu menyajikannya.

Ini jauh lebih baik daripada topping kocok beku, sekali Anda mencoba cara ini, Anda tidak akan pernah melihat ke belakang!

Banyak dari Anda mungkin sudah mencoba cara ini, jadi silakan gulir ke bawah untuk melihat resep lain yang bisa Anda gunakan.

Cara membuatnya sangat mudah dan sulit untuk membuat kesalahan jika Anda mengikuti beberapa langkah sederhana seperti yang tercantum dalam resep.

Dan Anda bisa menggunakannya dengan berbagai cara. Salah satu cara favorit kami adalah dengan menyandingkannya dengan buah segar yang diberi sedikit pemanis (seperti mangga, stroberi, dan raspberry seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini. Persik juga merupakan pilihan yang bagus saat musimnya tiba).

Selanjutnya, juga ditunjukkan bahwa krim kocok ini disajikan dengan kue angel food dan buah segar (setengah stroberi yang Kami haluskan dalam food processor menjadi saus).

Krim kocok adalah topping yang sangat serbaguna yang memberikan sentuhan akhir sempurna untuk berbagai hidangan penutup.

Baca Juga:Reckless Madison Beer’sResep Membuat Es Durian Yang Segar

Kami telah membuat daftar beberapa cara untuk menggunakannya, tapi percayalah, daftar ini bisa terus bertambah.

Bahan dan Peralatan yang Dibutuhkan untuk Krim Kocok:

• Krim kental

• Gula pasir atau gula halus

• Vanili (opsional)

• Pengaduk tangan elektrik

Cara Membuat Krim Kocok Asli:

1. Dinginkan mangkuk pengaduk dan bilah pengocok hand mixer di dalam freezer selama 5 menit atau di lemari es selama 15 menit.

0 Komentar