Makna dibalik Lagu Double Take!

Makna dibalik lagu double take
Makna dibalik lagu double take(yt/thhyke)
0 Komentar

sumedangekspres– Makna dibalik lagu double take, Dhruv telah merilis video musik ‘Double Take’ pada 17 September lalu, video musik itu merupakan video musik pertamanya.

Dhruv adalah seorang penyanyi yang dibesarkan di Singapura, namun ia berketurunan India dan Inggris. Kini ia berusia 22 tahun dan bekerja sebagai penyayi, juga penulis lagu.

Dhruv terinspirasi oleh musisi seperti Frank Ocean, The Beatles, dan juga Amy Winehouse, ia memulai membuat lagu pada usia muda, dan ia telah membuat ratusan lagu dengan piano di kamanya saat ia mulai mengunggahnya di internet.

Baca Juga:Kombinasi Baju Warna Nude Untuk Hijab Warna Apa?Menu Sate Maranggi Khas Sunda, Lezat Pisan!

Setelah ia merilis beberapa demo di SoundCloud dan memiliki beberapa pengikut, ia pun secara resmi memulai debutnya di tahun 2019 dengan single ‘Double Take’.

Sebuah lagu yang ia tulis tentang ‘bagaimana rasanya jatuh cinta dengan seorang teman yang cukup memusingkan’.

Kemudian pada tahun 2021, lagu itu berhasil menerima kepopuleran berkat aplikasi TikTok. Nama Dhruv kemudian kian dikenal oleh masyarakat di seluruh dunia. ‘Double Take’ telah mengumpulkan penontonnya sendiri dan menginspirasi banyak video dari seluruh dunia.

Lantas, apa makna dari lagu tersebut?

Yup, lagu Double Take ini berkisah tentang seseorang yang jatuh cinta kepada temannya sendiri.

Di sisi lain, lagu ‘Double Take’ juga dinilai para pendengar seperti menceritakan kisah seorang LGBT karena liriknya yang berbunyi ‘When you find some dude to take home’ dan ‘Boy, you got me hooked on to something’.

Namun, di luar itu, kisah dari lagu ini bisa dirasakan oleh siapa saja.

Pada bait pertama, Dhruv mengungkapkan jika dirinya tak pernah berani untuk memikirkan bahwa dia menyukai temannya tersebut. Namun ia juga tak berbohong jika dia pura-pura bahagia ketika melihat temannya bersama dengan orang lain.

Baca Juga:Inspirasi Wisuda, Berikut Rekomendasi Kebaya Selendang Modern!3 Resep Capcay Enak dan Gurih

Kemudian di bagian pre-chorus, Dhruv mengaku dalam segala situasi dirinya hanya terfokuskan kepada temannya tersebut.

Di bagian chorus, Dhruv mengakui jika ia merasakan sesuatu pada temannya dan bertanya-tanya apakah temannya juga merasakan perasaan yang sama dengannya.

Kemudian di bait kedua, Dhruv mengungkap bahwa ia bisa saja berbohong kepada temannya jika ia tak pernah memikirkannya, namun nyatanya itu jauh dari kebenarannya. Dhruv merasa bingung dengan apa yang terjadi dengannya.

0 Komentar