3 Rekomendasi Pantai Hiden Gem

3 Rekomendasi Pantai Hiden Gem
3 Rekomendasi Pantai Hiden Gem(googlemap)
0 Komentar

sumedangekspres – 3 Rekomendasi Pantai Hiden Gem, pantai ini jarang dan hampir tidak ada yang mengunjungi, akan tetapi pantai yang  kami rekomendasikan kepada kalian telah ada beberapa orang yang mengunjunginya namun tidak banyak.

Kenapa disebut Hiden Gem? karena tempat ini tersembunyi dan jauh dari permukiman masyarakat.

1. Pantai Goa Cina

Pantai yang terletak di Malang selatan ini memiliki view yang bagus dan menyenangkan karena udaranya yang tidak terlalu  panas tetapi dibalik keindahannya medan menuju pantai goa cina ini cukup lumayan menantang namun itu semua terbayar dengan keindahan pantai goa cina.

2. Pantai Banyu Meneng

Baca Juga:Wajah Lembab Alami! Review The Originote Moisturizer yang Cocok Untuk Kulit Berminyak5 Inspirasi Outfit Minimalis

Salah satu pantai yang berada di Malang selatan ini wajib kamu kunjungi karna anda bisa dimanjakan dengan batu – batu karang yang cantik, pasis putih bersih, dan air yang sebening kristal pantai ini sangat cocok  untuk pilihan liburan bersama keluarga maupun sahabat.

3. Teluk Asmara Beach

Tidak kalah dengan pantai – pantai lainnya teluk Asmara Beach juga memiliki pemandangan yang indah gradasi air laut dengan bibir pantai yang berwarna biru toska, dan pasir putih yang mempesona apalagi bila dinikmati di sore hari, pantai ini juga bisa menjadi pilihan liburan bersama keluarga dan teman – teman anda.

Itulah 3 Rekomendasi Pantai Hiden Gem yang bisa kalian kunjungi bersama keluarga

(PKL/Anggi Rizki)

0 Komentar