Wajah Lembab Alami! Review The Originote Moisturizer yang Cocok Untuk Kulit Berminyak

Wajah Lembab Alami! Review The Originote Moisturizer yang Cocok Untuk Kulit Berminyak
Wajah Lembab Alami! Review The Originote Moisturizer yang Cocok Untuk Kulit Berminyak
0 Komentar

sumedangekspres – Review The Originote Moisturizer ini adalah ulasan jujur dari salah seorang pengguna produk skincare ini.

Semenjak tahun lalu, merek The Originote telah menjadi salah satu produk yang sangat dicari dan dibicarakan oleh para penggemar kecantikan.

Usai menggunakan satu jar The Originote Hyalucera Moisturizer, berikut ini adalah ulasan saya tentang produk viral ini!

1. Kemasan

Baca Juga:5 Inspirasi Outfit Minimalis3 Cara Merawat Jaket Varsity

Produk ini hadir dalam jar bening berukuran 50 gram yang memungkinkan pengguna untuk melihat isinya dari luar.

Satu hal yang saya suka adalah kemasan ini tidak mengandalkan trik marketing yang tidak perlu, isinya benar-benar penuh sampai ke bagian dasar jar.

Karena banyak produk kecantikan dalam jar yang terlihat “besar” tetapi isinya tidak sebanding dengan ukurannya. Biasanya, isi produk akan ditempatkan dalam jar plastik putih di dalamnya.

Selain itu, The Originote juga menyertakan aplikator dan segel plastik putih untuk menjaga kebersihan produk di dalam kemasan.

Di bagian belakang kemasan, terdapat informasi mengenai komposisi, fungsi produk, dan cara penggunaannya.

Menurut saya, keterangan yang disajikan sudah cukup lengkap untuk memberikan informasi kepada pengguna baru yang ingin mencoba produk ini.

2. Formula, Kandungan, dan Klaim

The Originote Hyalucera Moisturizer diformulasikan dengan Hyaluronic Acid dan Ceramide yang diklaim dapat memperbaiki dan menjaga lapisan pelindung kulit, mengunci kelembapan pada kulit, menjaga elastisitas kulit, serta membantu menyembuhkan jerawat.

Baca Juga:Tips Creambath Sehat Tanpa Perlu KesalonHoax atau Fakta? Truecaller Bisa Melacak Lokasi Nomor HP Tanpa Diketahui

Produk ini juga mengandung Chlorelina, campuran antara chlorella dan spirulina yang berfungsi untuk menjaga elastisitas kulit, sebagai antioksidan bagi kulit, serta sebagai pengontrol minyak.

The Originote Hyalucera Moisturizer juga diklaim cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif.

3. Tekstur dan Aroma

Seperti yang terlihat dari luar, produk ini memiliki tekstur gel yang mudah diaplikasikan ke kulit.

Ketika diaplikasikan ke wajah, tidak ada aroma yang terasa, tetapi jika sengaja mencium produk ini dengan mendekatkan hidung ke dalam jar, akan tercium sedikit aroma seperti balsem.

0 Komentar