Wajah Lembab Alami! Review The Originote Moisturizer yang Cocok Untuk Kulit Berminyak

Wajah Lembab Alami! Review The Originote Moisturizer yang Cocok Untuk Kulit Berminyak
Wajah Lembab Alami! Review The Originote Moisturizer yang Cocok Untuk Kulit Berminyak
0 Komentar

Teksturnya cepat diserap oleh kulit dalam waktu 1 menit tanpa meninggalkan rasa lengket. Hal ini berlaku tidak hanya saat berada di ruangan ber-AC, tetapi juga saat cuaca panas di siang hari.

Produk ini tetap nyaman diaplikasikan tanpa memberikan sensasi “gerah” atau lengket.

4. Pendapat Saya

Sebagai informasi, saya memiliki jenis kulit berminyak dan rentan terhadap jerawat. Setelah menggunakan satu jar The Originote, yang saya rasakan adalah kemampuan produk ini dalam menjaga kelembapan kulit.

Baca Juga:5 Inspirasi Outfit Minimalis3 Cara Merawat Jaket Varsity

Tidak ada efek negatif seperti munculnya jerawat atau masalah kulit lainnya. Kulit saya tetap terasa segar.

Bagaimana dengan klaim pengontrolan minyaknya? Nah, dengan menggunakan The Originote Hyalucera Moisturizer, produksi minyak pada kulit menjadi lebih terkontrol.

Jadi dengan menggunakan The Originote Hyalucera Moisturizer, produksi minyak pada kulit menjadi lebih terkontrol karena kulit tetap terhidrasi dengan baik.

Namun, di sisi lain, karena saya berada di usia 30-an, kemampuan The Originote dalam menjaga kelembapan kulit hanya cukup efektif saat siang hari. Pada malam hari, kelembapan yang diberikan masih kurang.

Oleh karena itu, untuk mengoptimalkannya, saya biasanya menambahkan lapisan produk pelembap lain saat tidur di dalam ruangan ber-AC.

Namun, jika digunakan sebagai pelembap di siang hari atau sebelum menggunakan makeup untuk memberikan kelembapan ekstra pada kulit, produk ini merupakan alternatif yang bagus, terutama untuk pemula yang mencari pelembap dengan tekstur gel yang nyaman.

The Originote dapat menjadi produk dasar yang dapat diandalkan.

Secara keseluruhan, dengan harga yang terjangkau sekitar Rp46.000, The Originote Hyalucera Moisturizer sangat layak untuk dicoba, terutama bagi pemula yang sedang mencari pelembap dengan tekstur gel.

Baca Juga:Tips Creambath Sehat Tanpa Perlu KesalonHoax atau Fakta? Truecaller Bisa Melacak Lokasi Nomor HP Tanpa Diketahui

Selain memiliki tekstur yang nyaman, bagi mereka yang memiliki kondisi kulit yang baik, The Originote dapat menjadi produk dasar yang dapat diandalkan sebagai pelembap.

Satu hal penting lagi, mengingat ada banyak berita tentang produk tiruan The Originote, pastikan Anda membelinya dari gerai kecantikan yang terpercaya.

0 Komentar