Staycation Bersama Pasangan dan Menikmati Keindahan Alam yang Menenangkan, Ini Daftar Villa di Sumedang yang Wajib Kamu Kunjungi

Staycation Bersama Pasangan dan Menikmati Keindahan Alam yang Menenangkan, Ini Daftar Villa di Sumedang yang Wajib Kamu Kunjungi
Staycation Bersama Pasangan dan Menikmati Keindahan Alam yang Menenangkan, Ini Daftar Villa di Sumedang yang Wajib Kamu Kunjungi
0 Komentar

sumedangekspres – Staycation bersama pasangan dan menikmati keindahan alam yang menenangkan, ini daftar Villa di Sumedang yang wajib kamu kunjungi.

Pariwisata di Kabupaten Sumedang semakin berkembang pesat terutama saat liburan Lebaran, berkat hadirnya Jalan Tol Cisumdawu yang sudah beroperasi penuh.

Dampaknya, beberapa objek wisata di Kabupaten Sumedang mengalami peningkatan signifikan karena akses yang lebih mudah melalui jalan tol tersebut.

Baca Juga:WAJIB SELFIE DISINI! Ini Penampakan Alun-alun Sumedang yang Instagramable BangetIndahnya Waduk Jatigede dari Sudut Pandang Atlet Paralayang di Atas Awan Kabupaten Sumedang

Selain memiliki keindahan alam pegunungan dan dataran tinggi, Kabupaten Sumedang juga menawarkan beberapa villa murah yang menarik.

Beberapa villa tersebut terletak di kawasan wisata di sekitar Gunung Tampomas dan dataran tinggi, seperti di sekitar Kecamatan Buah Dua dan dekat dengan eks pemandian air panas Sekarwangi.

Salah satu contoh menarik adalah villa-villa yang dilengkapi dengan fasilitas air panas alami, yang sangat cocok bagi mereka yang ingin bersantai dan menenangkan diri dengan suasana alam yang sejuk di pemandian air panas.

Berikut ini adalah daftar beberapa villa murah di Sumedang yang dapat menjadi pilihan untuk staycation atau liburan bersama keluarga:

1. Villa Puteri River Inn

Villa ini memiliki konsep saung tradisional Sunda yang menyatu dengan alam. Terletak di Desa Citengah, Kecamatan Sumedang Selatan, villa ini dikelilingi oleh persawahan, sungai, perbukitan, dan pegunungan yang indah.

Keindahan terasering sawah membuatnya sering disebut sebagai “Sumedang Rasa Ubud Bali”. Selain sebagai tempat menginap, Puteri River Inn juga merupakan objek wisata alam yang murah meriah di Sumedang, dengan tiket masuk seharga Rp 5.000.

Di sana, Anda dapat menikmati keindahan alam, berenang di kolam alami, dan menikmati hidangan masakan tradisional Sunda dengan harga terjangkau.

2. Villa Sindang Palay

Baca Juga:8 Fakta Menarik Sumedang: Kebudayaan, Komoditas dan Asal UsulDiskominfo Jabar Ajak Partisipasi Pemuda di Sayembara Desa Digital 2023

Villa ini terletak di Nalegong, Pasanggrahan Baru, Kecamatan Sumedang Selatan, tidak jauh dari pusat kota. Bangunan villa yang bagus dan suasana yang menenangkan membuat pengunjung merasa nyaman selama menginap.

0 Komentar