Ingin Vespa Matic Tapi Budget Terbatas? Smoot Zuzu Motor Listrik Solusinya! Harga Hanya 19 Jutaan Aja Tapi Kualitas Hampir Sama, Simak Spesifikasinya

Ingin Vespa Matic Tapi Budget Terbatas? Smoot Zuzu Motor Listrik Solusinya! Harga Hanya 19 Jutaan Aja Tapi Kualitas Hampir Sama, Simak Spesifikasinya
Ingin Vespa Matic Tapi Budget Terbatas? Smoot Zuzu Motor Listrik Solusinya! Harga Hanya 19 Jutaan Aja Tapi Kualitas Hampir Sama, Simak Spesifikasinya (ist/smoot.id)
0 Komentar

sumedangekspres – Smoot Zuzu motor listrik ini bisa menjadi alternatif untuk kamu yang ingin memiliki Vespa Matic namun budgetnya belum mencukupi.

Pasalnya model motor listrik Smoot Zuzu ini mirip sekali dengan Vespa Matic. Kabar menggembirakannya adalah kamu bisa mendapatkan motor listrik cantik ini hanya dengan menyediakan budget 19 Jutaan saja.

Bagaimana tidak menarik, kamu bisa memiliki sebuah motor dengan desain yang sangat futuristik, harga murah dan tentu saja dengan teknologi terbaru yakni, motor dengan bahan bakar listrik.

Baca Juga:Warung Kopi Jadul di Bintaro yang Kental Dengan Nuansa Nostalgia Zaman Dulu dan 5 Rekomendasi Coffee Shop yang NyamanWarung Jadul di Temanggung Ini Sudah Berusia 200 Tahun, Apakah Enak dan Wort It To Buy?

Dengan mengendarai motor listrik Smoot Zuzu kamu akan tampil lebih modis, keren, hemat dan bahkan ikut menjaga lingkungan karena motor ini menggunakan listrik maka akan sangat ramah lingkungan.

Kenaikan BBM yang selalu saja menjadi keresahan, kali ini kamu tidak perlu lagi memikirkannya karena kamu akan mengucapkan selamat tinggal kepada POM Bensin.

Kamu hanya perlu menukar baterai motor ini dengan baterai lain yang disediakan di tempat pengisian baterai. Kamu tidak perlu membayar dan tidak perlu menunggu, cukup tukarkan saja baterainya.

Spesifikasi Motor Listrik Smoot Zuzu

Smoot Zuzu hadir dengan beberapa spesifikasi yang cukup andal, antara lain:

1. Motor

Motor dari Smoot Zuzu mempunyai daya output sebesar 1.500 watt, dengan kecepatan maksimum mencapai 60 km/jam. Jika kamu tidak suka kebut-kebutan, maka motor ini sangat cocok untuk kamu.

2. Baterai

Smoot Zuzu menggunakan baterai Lithium Ion 72 V 30 Ah dengan daya tahan hingga 80 km untuk setiap pengisian penuh.

3. Pengisian Baterai

Motor listrrik Smoot Zuzu ini tidak memerlukan bahan bakar bensin atau sejenisnya. Bahkan pemilik motor ini tidak butuh cas pengisian karena sudah dilengkapi dengan fitur Fast Charging atau pengisian cepat dengan daya output 2000 W.

Pengisian baterainya hanya memerlukan waktu 9 detik saja untuk pengisian penuh.

4. Kelistrikan

Baca Juga:Berwisata Dengan Pacar di Kolam di Atas Awan, Balong Geulis Sumedang Wisata Alam TerbaikHASIARDA 2023, Atalia Ridwan Kamil Bagikan Tips Jadi Pembawa Acara yang Baik

Smoot Zuzu mempunyai sistem kelistrikan yang lengkap seperti motor konvensional lain pada umumnya, termasuk lampu depan dan belakang LED.

0 Komentar