Makna Lagu Fix You- Coldplay

Makna Lagu Fix You
Makna Lagu Fix You(yt/coldplay)
0 Komentar

sumedangekspres– Makna lagu fix you, ternyata lagu Fix You Coldplay ternyata terinspirasi dari kesedihan dari mantan istri Chris Martin, yakni Gwyneth Paltrow.

Pada 15 November 2023, grup band Coldplay akan tampil di Indonesia tepatnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada tur dunia “Music Of The Spheres”.

Kedatangan grup band yang digawangi oleh Chris Martin dan kawan-kawan tersebut pun disambut baik oleh para pencinta musik di Tanah Air.

Baca Juga:Destinasi Curug Maribaya, Berikut Harga Tiket Masuk Dan Jam Buka!Curug hits di Subang, Suasana Nyaman dan Menyegarkan

Iman J-Rocks Mention Langsung Coldplay untuk Minta Konser 2 Hari usai Gagal War Tiket: Namanya juga Usaha
Hal tersebut lantaran Coldplay merupakan salah satu grup band yang terbilang sudah mendunia, dan telah mencetak beberapa hits. Namun, dari sekian banyak lagu hits dari Coldplay, ada satu lagu yang cukup menarik perhatian yakni ‘Fix You’.

Mengenai lagu Fix You sendiri, terdapat kisah dan makna dibaliknya. Singkat cerita Fix You merupakan lagu yang berasal dari album studio ketiga X&Y yang telah dirilis pada 2005. Namun, meski lagu lawas, tapi hingga kini masih eksis dan nikmati oleh banyak orang.

Lagu Fix You juga memiliki aura magis tersendiri, hal itu lantaran lirik dan melodinya yang sangat menyentuh. Tak ayal bila banyak penggemar Coldplay yang penasaran tentang kisah dibalik lagu tersebut.

Seperti yang dikutip dari Nicki Swift, lagu ‘Fix You’ dikabarkan merupakan lagu yang ditulis untuk mantan istri Chris Martin, Gwyneth Paltrow.

Bahkan, kabarnya pada rekaman asli lagu tersebut, Chris Martin menambahkan suara keyboard yang dibeli oleh Bruce Paltrow, untuk sentuhan ekstra sentimental.

Chris yang sadar betapa sulitnya melewati masa-masa sedih tersebut, mencoba menuliskan lagu sebagai bentuk dukungan serta harapan, agar semuanya menjadi lebih baik.

Kemudian, setelah bertahun-tahun lagu tersebut dirilis, pada sebuah wawancara di tahun 2015, akhirnya Gwyneth Paltrow membenarkan jika ‘Fix You’ memang dibuat untuk dirinya.

Baca Juga:Desa Wisata Subang, Nyaman dan Menyegarkan!Ternyata di Subang Ada Pantai, Gaskuy Bareng Pacar Tiket gratis!

Tapi, Chris Martin menjelaskan, bahwa kematian dalam sebuah keluarga bukan satu-satunya inspirasi membuat lagu Fix You.

Karena, seperti yang dikutip dari Showbiz Cheatsheet, ada beberapa lagu jadi inspirasi Fix You yaitu ‘Where Is My Mind – Pixies’ dan ‘Everybody Hurts – REM’.

0 Komentar