HARSIARDA 2023, Gubernur Ridwan Kamil Dorong Lembaga Penyiaran di Jabar Adaptif

HARSIARDA 2023, Gubernur Ridwan Kamil Dorong Lembaga Penyiaran di Jabar Adaptif
HARSIARDA 2023, Gubernur Ridwan Kamil Dorong Lembaga Penyiaran di Jabar Adaptif (istimewa:jabarprov)
0 Komentar

Sementara itu Ketua KPID Jabar Adiyana Slamet mengungkapkan, di era disrupsi digital saat ini banyak masyarakat yang menganggap TV dan radio sudah ditinggalkan. Nyatanya sebuah penelitian pada tahun 2022 menyatakan bahwa 79 persen masyarakat Indonesia masih menonton TV.

“Ini adalah bagian dari satu kebanggaan kita sebagai insan penyiaran,” ujar Adiyana.

Menurutnya, Jabar adalah miniatur penyiaran di Indonesia karena eksistensi dan jumlah lembaga penyiaran di Jabar terbanyak di Indonesia.

“Jabar adalah miniatur penyiaran Indonesia,” sebutnya.

Baca Juga:Pemda Provinsi Jabar Gelar Seleksi PNS BerprestasiDampak Memakai Masker Terlalu Lama, Warga Jepang Rela Bayar Jutaan untuk Kursus Tersenyum

Pada peringatan Harsiarda 2023 ini Gubernur Ridwan Kamil juga mendapat penghargaan dari  enam asosiasi penyiaran terkait perhatian dan dukungan Pemdaprov Jabar yang diberikan untuk kemajuan dunia penyiaran.

Keenam asosiasi penyiaran tersebut, yakni Asosiasi Televisi Siaran Digital Indonesia (ATSDI), Asosiasi Televisi Swasta Indonesia (ATVSI), dan Asosiasi Televisi Nasional Indonesia (ATVNI).

Ridwan Kamil Dorong Lembaga, Berikutnya penghargaan dari Jaringan Radio Komunitas (JRK) Jawa Barat, Persatuan Radio Siaran Swasta Nasional Indonesia (PRSSNI), dan Asosiasi Radio Siaran Swasta Lokal Indonesia (ARSSLI).

0 Komentar