Penampilan Putri Ariani di America’s Got Talent Disoroti Media Asing, Billboard: Penyanyi Remaja Bersuara Malaikat

Penampilan Putri Ariani di America's Got Talent Disoroti Media Asing, Billboard: Penyanyi Remaja Bersuara Malaikat
Penampilan Putri Ariani di America's Got Talent Disoroti Media Asing, Billboard: Penyanyi Remaja Bersuara Malaikat (screenshot YT: America's Got Talent)
0 Komentar

sumedangekspres – Penampilan memukau dan penuh haru Putri Ariani di America’s Got Talent mampu menarik perhatian media asing, bahkan Billboard menyebutkan suara remaja asal Indonesia ini seperti Malaikat.

Diketahui Putri Ariani berhasil mendapatkan Golden Buzzer pada episode kedua America’s Got Talent yang tayang pada Selasa (6/6/2023) malam waktu AS.

Remaja perempuan bernama lengkap Ariana Nisma Putri ini bahkan mendapatkan standing ovation dari juri dan seluruh penonton di studio America’s Got Talent.

Baca Juga:Link War dan Tips Menang Tiket Konser Coldplay, Jangan Sampai Salah Link Lagi!!Bukan Hanya Fix You dan Yellow, Ini 10 Lagu Coldplay Terpopuler, Harus Kamu Hafalkan Sebelum War Tiket Konser Coldplay

Tampil bak seorang profesional, Ariana Nisma Putri ini membawakan lagu ciptaannya sendiri yang berjudul “Loneliness” dengan begitu emosional dan berhasil membuat penonton meneteskan air mata.

Dengan prestasinya di atas panggung America’s Got Talent jelas saja jika Putri Ariani ini disoroti banyak media asing. Di bawah ini adalah beberapa media asing yang memberikan komentar kepada Putri Ariani.

Sorotan Media Asing Tentang Penampilan Putri Ariani

1. Billboard: Penyanyi remaja bersuara malaikat

Billboard merupakan salah satu media musik dan hiburan terbesar dunia yang memberitakan episode saat Putri Ariani meraih Golden Buzzer dari para juri AGT.

Billboard menyebut Putri Ariani sebagai penyanyi remaja bersuara malaikat dengan bakat yang murni.

Putri bernyanyi membawakan lagu asli sambil memainkan piano. Ia disebut mampu melelehkan hati dengan lagu balada bernada pop sempurna, kematangan vokal, dan kontrol suaranya.

2. People: memikat penonton dan juri

People menyoroti keadaan Putri yang tunanetra tetapi mempunyai harapan untuk menjadi seorang penyanyi.

Putri juga disebut tidak ragu menyanyikan lagu lain sesuai permintaan juri. Ia bahkan mampu memikat penonton dengan vokal dan permainan pianonya.

Baca Juga:Tak Ada Coldplay, D’MASIV pun Jadi. Kalah War Tiket Coldplay Nyasar ke Link Konser D’MASIVNiat Ingin War Tiket Konser Coldplay Malah Nyasar ke Link Konser D’MASIV, Ini Tanggapan Rian Vokalis D’MASIV

Selain itu, People juga melakukan wawancara khusus bersama Putri. Penyanyi 17 tahun ini mengungkapkan pengalaman dan inspirasinya.

“Saya tidak bisa menggambarkan betapa bersyukurnya saya dan betapa menakjubkan dan ajaibnya momen itu (adalah) bagi saya. Ini sangat luar biasa. Saya tidak pernah menyangka hal itu akan terjadi pada saya,” kata Putri.

0 Komentar