20+ Destinasi Instagramble Bogor, Berasa di Eropa Sampai Bisa Lihat Flora dan Fauna!

Destinasi Instagramble Bogor
Destinasi Instagramble Bogor
0 Komentar

Contohnya seperti naik flying fox, sepeda air, atau berinteraksi dengan hewan-hewan yang dipelihara di sana. Sebagai informasi, setiap wahana di dalam area Mekarsari terpisah dengan tiket masuk.

The Ranch Cisarua

Yang satu ini termasuk tempat wisata Bogor terbaru yang belakangan cukup digandrungi. Suasana kawasan Puncak yang asri mendukung tema yang diusung The Ranch Cisarua, yakni Eropa Abad Pertengahan.

Coba saja lihat bangunan-bangunan yang ada di setiap sudut. Ada pula area peternakan kuda yang menjadi favorit para pengunjung. Anak-anak dan orang dewasa bisa menunggangi kuda dengan pengawasan petugasnya.

Baca Juga:Toleransi Agama Keluarga Nadiem MakarimKeunikan AI Character Bisa Asyik Berbincang Layaknya Pacar Virtual, Viral di Media Sosial!

Mungkin Anda juga perlu mencoba kegiatan seru lainnya yaitu memanah di archery park. Serunya, pihak pengelola juga menyediakan area panahan untuk anak. Secara keseluruhan ini adalah tempat wisata keluarga yang menyenangkan.

Little Venice

Destinasi Instagramble Bogor, Entah kenapa banyak sekali tujuan wisata yang mengusung tema Eropa di sini. Salah satunya adalah wisata Bogor seperti di Italia bernama Little Venice.

Sesuai namanya, di sana Anda dibuat seolah-olah berada di Kota Venice. Nikmati sensasi naik perahu di kanal melewati rumah-rumah khas Italia yang warnanya sangat menyejukkan mata.

Lalu di danau buatannya juga terdapat sejumlah wahana air seperti perahu bebek. Bahkan ada gondola untuk menikmati keindahan ala Venice dari atas.

Curug Cibaliung

Bagi penggemar wisata alam, di Bogor terdapat curug alias air terjun yang cukup unik bernama Cibaliung. Pemandangannya eksotis, airnya jernih dan suasananya masih asri.

Tempat ini cocok untuk healing, melepaskan diri sejenak dari kepenatan dan stres. Nikmati sejuknya cipratan air terjun, walaupun pendek, dan angin sepoi-sepoi.

Kekurangan curug Cibaliung sejauh ini adalah dari segi fasilitas umum penunjang kenyamanan serta keamanan pengunjung. Selebihnya, cukup recommended!

Curug Bidadari Sentul Paradise Park

Baca Juga:Penampilan Istri Jusuf Hamka Buat Publik Berdecak Kagum, Mengapa?Konsep Elegan Namun Natural Arsitektur Modern Tropis Yang Nyaman Sekaligus Enak Dilihat

Destinasi Instagramble Bogor, yang agak berbeda dengan Cibaliung, di Curug Bidadari Sentul Paradise Park tempat wisatanya sudah lebih terkelola dengan baik. Ya, ini adalah air terjun alami, tetapi di bawahnya sudah dibangun area khusus untuk wisata.

0 Komentar