20+ Destinasi Instagramble Bogor, Berasa di Eropa Sampai Bisa Lihat Flora dan Fauna!

Destinasi Instagramble Bogor
Destinasi Instagramble Bogor
0 Komentar

Menurut sejarah panjangnya, kawah ini berasal dari erupsi Gunung Salak terdahulu. Memang tidak terlalu luas, tetapi Kawah Ratu memiliki keunikan yang membuatnya berbeda.

Dari jauh warnanya terlihat agak kebiruan. Begitu didekati Anda akan melihat warna kuning dari dasar sungai yang lebih dominan.

Siapkan fisik yang prima sebelum berkunjung karena ini akan menjadi perjalanan yang lumayan melelahkan. Tetapi rasa lelah Anda akan terbayar lunas dengan keelokan Kawah Ratu.

Penangkaran Rusa Giri Jaya

Baca Juga:Toleransi Agama Keluarga Nadiem MakarimKeunikan AI Character Bisa Asyik Berbincang Layaknya Pacar Virtual, Viral di Media Sosial!

Jika di Lampung ada penangkaran Gajah, ternyata di Bogor terdapat penangkaran untuk beberapa jenis Rusa. Selain Rusa Bawean ada juga spesies Rusa Jawa dan Cheetal.

Perjalanannya cukup seru karena dari tempat parkir mobil Anda harus berjalan dulu menyeberangi jembatan gantung. Lalu di penangkarannya, aktivitas yang biasa dilakukan wisatawan adalah berinteraksi dengan rusa-rusanya.

Sekadar informasi, ternyata Anda juga bisa membeli dan memelihara rusa dari sini dengan perizinan khusus. Di luar itu, Penangkaran Rusa Giri Jaya juga menyediakan area camping dan outbound yang muat sampai ratusan orang.

Tirta Sanita Ciseeng

Tempat ini lebih cocok untuk bersantai, melepas kebosanan dan kecemasan. Sambil melihat pemandangan indah di depan mata, Anda bisa berendam di air panas yang katanya kaya akan manfaat.

Relaksasi di air panas ini disebut-sebut bisa menyembuhkan penyakit kulit hingga tulang. Tidak ada salahnya sesekali mampir ke tempat wisata Bogor yang terletak di Kecamatan Parung ini.

Biaya masuknya murah meriah, cuma Rp10.000 per orang.

Warso Farm

Penggemar durian wajib datang ke sini sesekali. Sepanjang mata memandang adalah pohon durian yang bisa Anda petik sendiri dengan harga mulai dari Rp50.000.

Tempat ini memang lebih populer dengan nama Taman Durian Warso, walaupun juga menjual jenis-jenis buah lainnya.

Baca Juga:Penampilan Istri Jusuf Hamka Buat Publik Berdecak Kagum, Mengapa?Konsep Elegan Namun Natural Arsitektur Modern Tropis Yang Nyaman Sekaligus Enak Dilihat

Untuk masuk ke tempat wisata ini gratis alias tidak ada HTM. Anda cuma harus membayar jika ingin membeli atau memetik buah dari pohonnya.

Selain durian, tersedia juga kebun untuk buah-buahan lainnya yang bisa Anda nikmati. Salah satunya adalah buah naga, yang replika raksasanya terpampang jelas di pintu masuk di sebelah durian raksasa.

0 Komentar