Dekat Dengan Solo, 12 Tempat Wisata Karanganyar Terbaik dan Terbanyak Pengunjung

Dekat Dengan Solo, 12 Tempat Wisata Karanganyar Terbaik dan Terbanyak Pengunjung
Dekat Dengan Solo, 12 Tempat Wisata Karanganyar Terbaik dan Terbanyak Pengunjung (ist)
0 Komentar

Sebagai informasi, pengelolaan tempat ini sebenarnya menjadi satu dengan Kolam Renang Intanpari.

Karena itu, kamu juga bisa sekaligus mengunjungi Kolam Renang Intanpari dengan membayar hanya satu kali tiket masuk. Oh ya, Taman Dirgantara Edupark dibuka setiap hari dari jam 6 pagi sampai pukul 6 sore.

3. Taman Air Mancur

Lokasi: Badran Asri, Cangakan, Karanganyar, Karanganyar Regency, Central Java 57712

Bagi para wisatawan yang ingin melihat keindahan air mancur menari. Karanganyar mempunyai Taman Air Mancur laser yang terletak di sebelah Timur Masjid Agung, Karanganyar.

Baca Juga:Bukan Hanya Candi borobudur, Ini 10 Tempat Wisata di Magelang Terdekat yang Jarang Diketahui Orang, Cocok Untuk Liburan Sekolah, Kuliah dan Kerja10 Tempat Wisata Lembang Terbaru 2023 yang Belum Pernah Kamu Kunjingi, Cek Disini!

Objek wisata di Karanganyar ini memiliki pancuran air yang dapat mencapai ketinggian 6-7 meter dengan kombinasi permainan warna cantik dan menarik untuk dipandang.

Tidak heran banyak sekali warga maupun wisatawan yang hadir pada malam hari untuk melihatnya.

Gemerlap lampu yang dipancarkan air mancur ini ditambah alunan irama lagu Jawa Modern menambah kesan nyaman dan rileks saat berada disana.

4. Tubing Goasari Ngargoyoso

Lokasi: 13, Jl. Ngranten Wetan No.Rt 04, Puntuk, Puntukrejo, Kec. Ngargoyoso, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah 57793

Untuk wisata di Karanganyar yang dekat dengan Solo satu ini, wisatawan akan diajak untuk terjun langsung merasakan aliran deras sungai dari dekat.

Mengusung tema arum jeram, wisata di Karangangar ini memanfaatkan ban bekas bus atau tronton sebagai wahana rekreasi.

Bermodalkan helm, pelampung dan pengaman kaki tangan yang telah disediakan oleh pengelola, kamu akan merasakan atmosfer alam terbuka lewat lika liku aliran sungai sambil menyusurinya.

Baca Juga:19 Tempat Wisata di Sentul Bogor yang Wajib Kamu Kunjungi Bersama Ayang, Bisa Bikin Hubungan Semakin Mesra dan LanggengHTM Hanya 5 Ribu, Ini 30 Destinasi Wisata Murah di Bandung, Gak Kalah Sama Wisata di Ubud Bali

Bila aliran sungai cenderung deras, wisatawan dapat mencoba permainan lainnya yang tidak kalah seru seperti flying fox ataupun fun games.

5. Agrowisata Sondokoro

Lokasi: Jl. Mangkunegara Bojonegara, Nglande Wetan, Ngijo, Kec. Tasikmadu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah 42454

0 Komentar