Rekomendasi Wisata Magelang Terbaru Yang Bisa Kamu Kunjungi Bersama Dengan Teman Sekolahmu Ketika Akhir Semester

Rekomendasi Wisata Magelang Terbaru Yang Bisa Kamu Kunjungi Bersama Dengan Teman Sekolahmu Ketika Akhir Semester
Rekomendasi Wisata Magelang Terbaru Yang Bisa Kamu Kunjungi Bersama Dengan Teman Sekolahmu Ketika Akhir Semester (GN Telomoyo/Maps)
0 Komentar

 

Gunung Telomoyo

Gunung Telomoyo. Situs ini terletak di antara tempat wisata Semarang dan Kabupaten Magelang di Jawa Tengah.

Gunung ini memiliki ketinggian 1.894 mdpl dan memiliki jalan yang mudah dan tidak terlalu panjang sehingga memudahkan pengunjung untuk berkeliling.

Bahkan, Anda bisa mencapai puncak dengan sepeda motor.

Berbeda dengan puncak Gunung Andong, puncak Gunung Telomoyo sudah dipenuhi bangunan seperti menara dan pembangkit listrik.

Baca Juga:Tidak Usah Terbang Jauh Jauh Ke Eropa, Inilah Wisata Lembang Bandung Ala Eropa4 Objek Wisata Bogor Murah Untuk Piknik Dan Berlibur Bersama Keluarga Di Akhir Pekan

Ada platform paralayang yang bisa digunakan untuk relaksasi. Namun, Anda harus ekstra hati-hati karena landasannya sangat curam.

Dari puncak landasan udara, Anda bisa melihat keindahan alam enam gunung sekaligus, di antaranya Gunung Andong, Gunung Merbabu, Gunung Ungaran, Gunung Sindoro, Gunung Sumbing, dan Gunung Lawu.

Jika beruntung, jika cuaca cerah, Anda bisa melihat indahnya matahari terbit dan terbenam di sana. Harga tiketnya sekitar 5.000 rupiah.

Nah itulah artikel tentang Rekomendasi Wisata Magelang Terbaru Yang Bisa Kamu Kunjungi Bersama Dengan Teman Sekolahmu Ketika Akhir Semester.

0 Komentar