Inilah Beberapa Rekomendasi Serial Seru Yang Wajib Ditonton Di Netflix

Inilah Beberapa Rekomendasi Serial Seru Yang Wajib Ditonton Di Netflix
Inilah Beberapa Rekomendasi Serial Seru Yang Wajib Ditonton Di Netflix(Urdu Presss)
0 Komentar

sumedangekspres – Beberapa Rekomendasi Serial, di Netflix sendiri ialah salah satu dari sekian banyak aplikasi streaming digital yang cukup populer di Indonesia. Menyediakan berbagai serial seru dan menarik, Serial pada Netflix juga memiliki genre yang beragam mulai dari romantis, komedi, thriller hingga horror. Tak heran jika Netflix ini menjadi pilihan banyak orang untuk menonton serial guna mengisi waktu luang.

Inilah beberapa Serial Netflix yang sedang Tren dalam perbincangan setiap sosial media!

1. Bloodhounds

Serial Bloodhounds bergenre aksi thriller kejahatan dengan kisah yang diambil dari webtoon populer karya Jeong Chan dan menggunakan judul yang sama juga. Serial ini disutradarai oleh Jason Kim, dan menceritakan tentang dua pemuda yang memiliki latar belakang yang berbeda dengan kondisi daruratnya masing-masing.

Baca Juga:4 Kali PHP, Benarkah Bulan Juni Ini Tol Cisumdawu Beroperasi Penuh? Atau Mundur Lagi?Perjalanan Cirebon – Bandung Hanya 1 Jam via Tol Cisumdawu, Akan Beroperasi Penuh Bulan Ini

Kini drakor ini telah lulus tayang hingga 8 episode di Netflix ceritanya yang sangat menarik membuat Bloodhounds wajib kalian tonton!

2. The Queen’s Gambit

Inilah Beberapa Rekomendasi Serial Seru Yang Wajib Ditonton Di Netflix(Bol.com)The Queen’s Gambit berceritakan tentang Beth Harmon (Anya Taylor-Joy), seorang perempuan muda di era 1950an yang menemukan bakatnya di bidang catur saat tinggal di sebuah panti asuhan di Kentucky. Kemudian Ia mengembangkan bakatnya hingga menjadi seorang pecatur berskill tinggi. Bukan hal mudah untuk menyukai dunia catur pada masa itu didominasi oleh laki-laki. Sementara di sisi lain, ia juga harus bertarung dengan kecanduannya terhadap narkotika dan memori buruk yang terus menghantuinya.

Cerita ini diangkat dari novel gubahan Walter Tevis membuat serial ini langsung menjadi salah satu Netflix series terpopuler sejak dirilis pada 23 Oktober 2020 lalu.

3. Peaky Blinders

Kisah serial Peaky Blinders berlatar di Birmingham, Inggris, pada tahun 1919, beberapa bulan setelah berakhirnya Perang Dunia I. Tommy Shelby (Cillian Murphy) adalah pemimpin geng Peaky Blinders yang sangat ambisius dan licik. Ia dan komplotannya meraup uang dengan cara judi ilegal serta melakukan bisnis di pasar gelap. Geng tersebut mulai menarik perhatian Mayor Chester Campbell (Sam Neill), seorang Inspektur Kepala Detektif di Royal Irish Constabulary (RIC), usai Tommy secara tak sengaja mendapatkan satu peti senjata api yang seharusnya dikirim ke Libya.

0 Komentar