Inilah Beberapa Rekomendasi Celana Panjang Untuk Ootd Wanita Yang Cocok Di Mix And Match Dengan Setiap Outfit

0 Komentar

sumedangekspres – Rekomendasi Celana Panjang Untuk Ootd, Karena pada zaman dahulu model dan jenis celana panjang wanita cukup monoton atau terbatas. Kini sudah banyak sekali model celana panjang untuk wanita, sehingga kadang kala para wanita kebingungan saat berniat pergi keluar sangking banyaknya.

Oleh karena itu lihatlah beberapa ide mix and match outfit menggunakan celana panjang seperti dibawah ini!

1. Loose Pants

Celana model ini cocok saat dipasangkan dengan baju apapun, apalagi dengan kemeja. Kalian akan terlihat lebih dewasa menggunakan outfit tersebut, karena Loose Pants adalah model celana yang elegant, simple serta formal menjadikan banyak wanita memilih cenala ini untuk ootd berpergiannya.

2. Overall

Baca Juga:Live Action One Piece Resmi di Netflix : Jadwal Tayang dan BocoranVIRAL! Ini Alasan Emak-emak Seberangi Jalan Tol Cisumdawu

Untuk kalian yang ingin terlihat lebih muda dan lucu cobalah pakai mix and match menggunakan celana overall ini, tidak hanya itu, celana ini juga dapat membuat penampilan kalian terlihat kasual juga membuat tubuh terlihat semakin tinggi. Tak usah bingung karena cenala overall hanya perlu dipadukan dengan berbagai jenis outfit seperti kaos, sweater, hoodie, hingga kemeja.

3. Cargo Jeans

Ide mix and match menggunakan celana panjang berikutnya, ialah menggunakan cargo jeans. Celana ini dapat membuat penampilan kalian lebih terlihat baddass dan keren, celana ini juga menjadikan kalian terlihat lebih ramping dan tinggi. Simple cargo jeans dapat dipasangkan dengan baju apapun, style menggunakan celana panjang ini juga friendly hijab.

4. Joggers Pants

0 Komentar