Live Action Anime Tokyo Revengers

Live Action Anime Tokyo Revengers
Live Action Anime Tokyo Revengers
0 Komentar

sumedangekspres – Live Action Anime Kesuksesan besar versi serial anime di tahun 2021 mendorong Tokyo Revengers untuk berkembang dengan versi live-action di tahun yang sama.

Buat kamu yang belum tahu, live action merupakan remake dari serial animasi yang diperankan langsung oleh aktor sungguhan.

Oleh karena itu, beberapa aktor terkenal Jepang seperti Takumi Kitamura dan Yuki Yamada akan membintangi film live action Tokyo Revengers.

Tokyo Revengers latar belakang aksi langsung, pemeran dan cerita

Baca Juga:Marc Marquez Mundur Dari Balapan Motor GP Germany5 Rekomendasi Celana Jeans Yang Cocok Untuk Pria

Jauh sebelum diadaptasi untuk televisi dan live-action, Tokyo Revengers adalah manga tahun 2017 yang diilustrasikan oleh Ken Wakui.

Empat tahun kemudian, Tokyo Avengers bersama sutradara Kouichi Hatsumi meraih kesuksesan dengan merilis versi serial TV. Lalu bagaimana dengan versi live Tokyo Revengers di tahun yang sama? Banyak beredar rumor bahwa plot cerita yang akan ditampilkan akan sedikit berbeda.

Selain Takumi Kitamura dan Yuki Yamada, film Live Action Anime ini juga dibintangi oleh beberapa aktor ternama dari industri perfilman Jepang, antara lain:

Yosuke Sugino sebagai Tachibana Naoto
Mio Imada sebagai Tachibana Hinata
Nobuyuki Suzuki sebagai Masataka Kiyomizu
Ryo Yoshizawa sebagai Sano Manjiro
Hayato Isomura sebagai Atsushi Sendo
Gordon Maeda sebagai Takashi Mitsuya

1. Menggambar Tokyo Revengers dalam aksi langsung

Menampilkan acara perjalanan waktu dan plot bolak-balik, film ini mengikuti Takemichi Hanagaki (Takumi Kitamura) saat dia melakukan perjalanan kembali ke masa lalu untuk menyelamatkan Hinata Tachibana (Mio Imada), yang bersama adik laki-lakinya Naoto Tachibana (Yosuke) meninggal. Sugino) setelah bentrokan antara dua kelompok di Shibuya 2020. Bagaimana cara kembali ke masa lalu?

Di tahun 2020 yang sama, Takemichi adalah seorang pengusaha yang hidup sederhana. Juga, dia tinggal sendirian di kamar yang lusuh dan berantakan. Hingga suatu hari, saat dia sedang berdiri di peron menunggu kereta datang, dia didorong oleh orang misterius dan dia tertabrak. Jadi apa yang terjadi?

Setelah kejadian itu, Takemichi berhasil mendapatkan kembali akal sehatnya. Alih-alih sadar kembali tahun itu, dia justru terbangun tepat waktu di tahun 2010 saat dia masih duduk di bangku SMA.

0 Komentar