Live Action Anime Tokyo Revengers

Live Action Anime Tokyo Revengers
Live Action Anime Tokyo Revengers
0 Komentar

 

Dia juga bertemu dengan adik laki-laki Hinata, Naoto, dan memberitahunya tentang nasib masa depan bahwa dia dan saudara laki-lakinya akan mati dalam kecelakaan pada 01/07/2020. Naoto sangat mempercayai apa yang dikatakan Takemichi. Hasil?

Ia bisa mengubah nasib kematian yang menimpa dirinya dalam sebuah kecelakaan pada 2 Juli 2020. Bahkan, ia juga berperan dalam mengubah nasib kematian Takemichi saat ditabrak kereta api di stasiun pada tahun yang sama.

Setelah kejadian ini, Naoto dan Takemichi terikat saat mereka menyadari bahwa dengan berjabat tangan mereka dapat melakukan perjalanan kembali ke masa lalu. Yakni, untuk memperbaiki beberapa kejadian fatal di masa depan, termasuk menyelamatkan Hinata.

2. Perjalanan waktu dan cerita yang bolak-balik

Baca Juga:Marc Marquez Mundur Dari Balapan Motor GP Germany5 Rekomendasi Celana Jeans Yang Cocok Untuk Pria

Live Action Anime Saling sejarah peristiwa perjalanan waktu memaksa penonton untuk tidak berkedip agar tidak ketinggalan setiap momen.

Seperti pada salah satu contoh cerita lainnya, ketika Takemichi dan Naoto mencoba mengubah nasib perwakilan geng Tokyo Manji Ken Ryuguji, yang tewas dalam pertarungan di tangan geng Moebius.

Karena saat Ken pergi selamanya, Sano Manjiro, pemimpin Toman Gang (Tokyo Manji), akan berubah menjadi sosok yang menakutkan. Jadi apa efeknya?

Geng Tokyo Manji lepas kendali dan menyebabkan segala macam kekacauan, termasuk konflik dengan yakuza yang secara tidak sengaja menyebabkan kematian Hinata dan Naoto di Shibuya pada tahun 2020.

Pertarungan antara Takemichi dan Naoto mengambil jalan terjal yang bisa saja berakhir dengan kegagalan. Pasalnya, Ken Ryuguji terluka parah setelah upaya pembunuhan yang dilakukan oleh Kimoyizu.

Takemichi yang berada di dekatnya segera membawa Drake ke tempat yang lebih aman sambil menunggu bala bantuan. Beruntung, nyawanya terselamatkan di rumah sakit.

Karena eksploitasi masa lalu, pertempuran antara Takemichi dan Naoto tidak sia-sia. Mereka berhasil mencegah kematian Ryuguji, yang artinya mereka berdua berhasil membatalkan nasib masa lalu dan mengubah masa depan menjadi lebih baik.

Baca Juga:Wisata Yang Terkenal di Ciater SubangSpeksifikasi OPPO A57, Kelebihan dan Kekurangan

Di akhir cerita, saat takdir telah berhasil diubah, Takemichi berhasil mewujudkan impian temannya untuk menjadi pemilik usaha salon dan make up serta menyelamatkan Hinata dari kematian.

0 Komentar