Ke Trans Studio Mall Bandung via Tol Cisumdawu Hanya Hitungan Menit! Ayoo Liburan

Ke Trans Studio Mall Bandung via Tol Cisumdawu Hanya Hitungan Menit! Ayoo Liburan
Trans Studio Mall Bandung via Tol Cisumdawu (ist/setiapgedung.web.id)
0 Komentar

sumedangekspres – Ke Trans Studio Mall Bandung via Tol Cisumdawu Hanya Hitungan Menit! Ayoo Liburan.

Dengan adanya jalan tol Cisumdawu ini membuat jarak semakin dekat, termasuk kamu juga bisa pergi ke Trans Studio Mall Bandung dengan waktu yang sangat singkat.

Hal ini jelas karena jalan tol Cisumdawu mampu mengatasi kepadatan lalu lintas sehingga membuat pengemudi yang hendak bepergian menjadi lebih cepat.

Baca Juga:Penginapan Bebas di Sumedang, Staycation Bersama Kesayangan di Hotel Murah ini Auto Nyaman, Aman dan DamaiIMM Sumedang Gelar Diskusi Publik Bertajuk “TPS Khusus : Urgensi Dan Upaya Mewujudkan Electoral Integrity?”

Asik sekali bukan? kamu bisa main ke Trans Studio Mall Bandung tanpa harus terlalu lama merasakan panas dan penat di jalan karena kamu mengemudi lewat Tol Cisumdawu.

Pembangunan Jalan Tol Cileunyi-Sumedang-Dawuan (Cisumdawu) sepanjang 60 kilometer diharapkan dapat mempersingkat waktu perjalanan antara Bandung dan Sumedang.

Proyek ini juga bertujuan untuk mengatasi peningkatan beban lalu lintas di Jalan Cadas Pangeran.

Djoko Murjanto, Direktur Jenderal Bina Marga Kementerian Pekerjaan Umum, menjelaskan bahwa Seksi II Tol Cisumdawu ini merupakan alternatif untuk Jalan Cadas Pangeran di Sumedang.

“Saat ini akses dari Bandung ke Sumedang sangat kritis, kapasitasnya sudah terlalu padat, terutama dengan banyaknya truk batubara yang melintas. Oleh karena itu, sangat penting untuk mencari alternatif dengan Tol Cisumdawu Seksi II ini,” ujarnya setelah menyaksikan penandatanganan kontrak paket CJB-01 antara Satuan Kerja Pelaksanaan Jalan Bebas Hambatan Tol Cisumdawu dengan Shanghai Construction Group Konsorsium dan Wika-Waskita di Jakarta.

Djoko menjelaskan bahwa paket ini hanya merupakan sebagian dari Tol Cisumdawu yang memiliki panjang total 60 km.

Seksi II dengan panjang 6,25 km akan dikerjakan, sementara sisanya akan dikontrak melalui kerja sama dengan swasta melalui skema Public Private Partnership.

Baca Juga:Inilah Beberapa Rekomendasi Celana Panjang Untuk Ootd Wanita Yang Cocok Di Mix And Match Dengan Setiap OutfitLive Action One Piece Resmi di Netflix : Jadwal Tayang dan Bocoran

Paket pembangunan Jalan Tol Cisumdawu ini memiliki nilai sebesar Rp 1,02 triliun dan menggunakan sumber dana dari pendampingan dan pinjaman dalam bentuk rupiah, dengan waktu pelaksanaan selama 720 hari kalender.

0 Komentar