Staycation Bersama Keluarga Ayang Emang Paling Enak Di Puncak Bogor

Staycation Bersama Keluarga Ayang Emang Paling Enak Di Puncak Bogor
(indonesia.tripcanvas.co)Staycation Bersama Keluarga Ayang Emang Paling Enak Di Puncak Bogor
0 Komentar

sumedangekspres – Staycation Bersama Keluarga Ayang Emang Paling Enak Di Puncak Bogor, Bro Sis, gue sekarang mau kasih pendapat tentang tempat staycation di puncak sekaligus penginapannya juga. Harus gue akui sih puncak emang adem banget udara segar dan pemandangan hijaunya masih terawat, dan penginapanya juga keren dan dijamin betah deh, opsi-opsi penginapan ini keliatannya keren abis dan bikin pengen buru-buru liburan ke Puncak, bro!

Pertama-tama, ada Aries Biru Hotel dan Villa. Tempatnya ada di Cisarua Puncak, ratingnya 8,3. Wah, gue bayangin suasana di situ pasti nyaman banget.

Harganya juga terjangkau, cuma mulai dari Rp190.000 an per malam. Dengan harga segitu, bisa liburan hemat tapi tetep dapet fasilitas yang oke.

Baca Juga:Russia Rekrut Milisi Buat Melawan Ukraina, dan PemberontakTernyata Bisa Sewa Motor Listrik Di Grab,Gojek,dan InDrive

Lalu ada Bayak Hotel, juga di Cisarua Puncak dengan rating 8,2. Harganya mulai dari Rp200.000 an. Gue yakin bro, nginep di sini pasti seru banget. Gak cuma nyaman, tapi juga gak bikin kantong jebol.

Selanjutnya ada Princess Resort Ciloto. Tempatnya ada di Cipanas Puncak, dengan rating 8,2. Wah, gue ngebayangin betapa indahnya pemandangan di sekitar situ.

Dan harga per malamnya mulai dari Rp220.000 an, gak mahal-mahal amat kan?

Terus ada Vila Al Jud. Ini juga di Cisarua Puncak, dengan rating 8,7. Diliat dari ratingnya, pasti tempatnya bagus banget deh. Harganya juga gak bikin kantong bolong, berkisar antara Rp200.000 an per malam.

Yang terakhir ada Pesona Alam Resort & Spa. Ini hotel bintang 4, bro! Lokasinya di atas bukit dengan pemandangan pegunungan yang indah banget.

Gue bayangin gimana serunya nginep di situ. Harganya memang sedikit lebih tinggi, sekitar Rp1.530.000, tapi pasti worth it dengan semua fasilitas yang mereka tawarin.

Kamar-kamarnya bergaya minimalis dan dilengkapi dengan fasilitas lengkap seperti Wi-Fi, TV layar datar, balkon, brankas, kulkas mini, dan alat pembuat teh dan kopi.

Baca Juga:Syahnaz Sadiqah Berbohong Tidak Mengakui Bahwa Dia SelingkuhMajalengka dan Kadipaten Harus Bersyukur Dengan Adanya Tol CISUMDAWU Berdampak Baik Buat Majalengka dan Kadipaten

Ada juga vila yang lebih besar dengan ruang keluarga dan dapur.

0 Komentar