Dr Aqua Dwipayana: Jangan Berpikir Ketiadaan Materi Jadi Penghambat untuk Maju dan Sukses

Dr Aqua Dwipayana: Jangan Berpikir Ketiadaan Materi Jadi Penghambat untuk Maju dan Sukses
0 Komentar

Dr Aqua Dwipayana: Jangan Berpikir Ketiadaan Materi Jadi Penghambat untuk Maju dan Sukses

sumedangekspres –Jangan menjadikan ketiadaan materi sebagai kendala atau penghambat untuk menjadi sukses dan jangan berpikir kalau tidak punya modal maka tidak bisa sukses dan maju. Semua berpulang kepada tekad dan kemauan diri. Ketika ada niat dan keinginan yang kuat pasti aka nada jalan terbentang.

“Banyak anak-anak muda kita yang sekarang bisa berkuliah bahkan di mancanegara dan itu bukan didapat dari biaya sendiri. Kita bisa mendapatkan beasiswa dari berbagai sumber dan bisa kita dapatkan tentu kalau kita punya keinginan dan tekad yang kuat. Cari informasi sebanyak mungkin, bukalah wawasan, dan perluas jejaring dengan silaturahim,” ungkap Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana dalam Sharing Komunikasi dan Motivasi kepada puluhan mahasiswa dari “Kota Santri” Tasikmalaya, Sabtu siang 24 Juni 2023.

Baca Juga:FORKOWAS Memanfaatkan Momentum Iduladha Untuk Silaturrahmi dan Berbagi Dengan Sesama Awak MediaShalat Idul Adha Bersama Warga,BUPATI: Ibadah Kurban Merupakan Wasilah untuk Mencapai Ketakwaan Kepada Allah SWT

Kegiatan tersebut digelar di Studio Radar TV Kota Tasikmalaya dan dihadiri para mahasiswa yang berasal dari sejumlah perguruan tinggi di Tasikmalaya. Seperti Universitas Siliwangi (Unsil), Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA), dan Umtas.

Pelaksanaan acara Sharing Komunikasi dan Motivasi itu mendadak. Hanya hitungan jam untuk mempersiapkannya dan sukses.

Saat dalam perjalanan dari rumahnya di Kota Bogor pada Sabtu pagi, Dr Aqua Dwipayana mengontak teman akrabnya Dadan Alisundana yang menjabat Direktur Radar Tasikmalaya. Menginfokan sedang menuju Tasikmalaya dan diperkirakan sampainya siang.

“Saya sedang menuju Tasikmalaya. Jika siang atau sore ini (Sabtu-red) Kang Dadan berkenan mengumpulkan teman-teman mahasiswa, saya insya Allah siap memberikan Sharing Komunikasi dan Motivasi kepada mereka,” ujar Dr Aqua Dwipayana.

Hanya hitungan jam pria yang memimpin media terbesar di Tasikmalaya itu berhasil mengumpulkan puluhan mahasiswa. Mereka berasal dari tiga kampus terkemuka di Tasikmalaya yaitu Unsil, STIA, dan Umtas.

“Mas Aqua, puluhan mahasiswa dari Unsil, STIA, dan Umtas sekitar pukul 14.00 siap ketemu dan berdiskusi dengan Mas Aqua. Kami tunggu di kantor Radar Tasikmalaya,” ujar Dadan.

Agenda utama Dr Aqua Dwipayana adalah menghadiri pernikahan Salma Irnawati Fazrin dan Dede Rohman, putri teman akrabnya Bambang Irawan dan Naning Suheningsih yang dilaksanakan pada Minggu pagi 25 Juni 2023 di Perum Rancamaya Indah Ciamis. Bambang sehari-hari menjabat Station Manager Citilink Surabaya.

0 Komentar