Ketahui Ini Sebelum Membeli, Perbandingan Spesifikasi Xiaomi 12 dan Samsung A54

Ketahui Ini Sebelum Membeli, Perbandingan Spesifikasi Xiaomi 12 dan Samsung A54
Ketahui Ini Sebelum Membeli, Perbandingan Spesifikasi Xiaomi 12 dan Samsung A54 (ist/YT @droidlime)
0 Komentar

sumedangekspres – Ketahui ini sebelum membeli, perbandingan Spesifikasi Xiaomi 12 dan Samsung A54.

Dalam dunia ponsel di Indonesia, ketika mencari smartphone dengan spesifikasi tinggi namun harga terjangkau, nama Xiaomi pasti muncul dalam pikiran kita.

Di sisi lain, jika mencari smartphone yang nyaman digunakan dengan pengalaman pengguna yang baik meskipun dengan harga sedikit lebih mahal, banyak orang memilih Samsung.

Baca Juga:Dibanderol 35 Jutaan, Apakah Spesifikasi Motor Listrik Segway eScooter E200P ini Sepadan Dengan Harganya?Hotel Bintang 3 Di Dekat Pintu Tol Cisumdawu, Hanya 5 Menit Dari Pintu Tol Cileunyi

Namun, pernahkah terpikirkan untuk membandingkan fleksibilitas smartphone Xiaomi dengan daya tahan Samsung?

Dalam tulisan ini, kita akan membahas perbandingan antara Xiaomi 12 dan Samsung A54. Mana yang menjadi smartphone yang unggul?

Secara keseluruhan, Xiaomi memiliki desain kemasan yang lebih menarik, ukurannya lebih besar, solid, dan dilengkapi dengan perlindungan anti gores dan casing.

Di sisi lain, Samsung menggunakan desain kemasan yang lebih sederhana dan mudah disesuaikan, tanpa perlindungan anti gores atau casing.

Dari segi tampilan fisik, Xiaomi 12 memiliki desain yang elegan dan mewah, memberikan sentuhan premium saat digenggam.

Samsung A54, meskipun merupakan seri menengah dari Samsung, memiliki tampilan yang cerah dan terlihat premium dengan menggunakan bahan metal dan kaca.

Perbedaan yang mencolok adalah Xiaomi 12 tidak memiliki rating IP68 untuk ketahanan terhadap air dan debu, sedangkan Samsung A54 menyediakan IP68 bahkan untuk seri A34 yang lebih murah.

Baca Juga:Kampung Madras, Wisata Hits Medan Yang instagramable. Wajib Dikunjungi Bareng Teman Saat Berlibur Pasca Akhir Semester!Spesifikasi Motor Listrik Viar EV1

Selain itu, perbedaan menarik lainnya adalah ketersediaan casing untuk smartphone Samsung, mulai dari casing jelly tanpa merek hingga merek terkenal seperti Ringke, Nilkin, dan lain-lain yang dapat disesuaikan dengan selera dan anggaran.

Selanjutnya, mari kita bahas layar kedua smartphone ini. Xiaomi sangat memperhatikan kualitas layar pada flagship mereka dengan layar yang melengkung, pemindai sidik jari di dalam layar, dan panel AMOLED 120Hz dengan dukungan HDR10+ dan Dolby Vision.

0 Komentar