A Pink, CIX, dan Nam Woo-hyun Bakal Tampil Di Konser ‘Be You 3’ Di Manila Bulan Juli Ini

A Pink, CIX, dan Nam Woo-hyun Bakal Tampil Di Konser 'Be You 3' Di Manila Bulan Juli Ini
A Pink, CIX, dan Nam Woo-hyun Bakal Tampil Di Konser 'Be You 3' Di Manila Bulan Juli Ini(Neuwave Events & Productions)
0 Komentar

sumedangekspres – Nah, bro! Kabar terbaru nih buat kamu yang demen K-pop! A Pink, CIX, dan Nam Woo-hyun bakal tampil di konser ‘Be You 3’ di Manila bulan Juli ini. Wah, pasti konsernya bakal seru banget, bro!

Jadi, Neuwave Events & Productions selaku penyelenggara udah umumin bahwa konser ‘Be You 3’ bakal digelar di Smart Araneta Coliseum pada tanggal 23 Juli.

Artis pertama yang diungkap dalam line-up adalah girl group A Pink. Gak cuma itu, boyband CIX juga gabung dalam line-up ini.

Baca Juga:Ulasan Drama Korea The Revenant Horror MendebarkanTour Ke Bandung JKT 48 Kaget Melihat Penonton Yang Bejibun Banyaknya

Penyanyi solo dari INFINITE, Nam Woo-hyun, juga ikutan tampil di konser ini. Pastinya ada lagi artis-artis lain yang bakal diumumin dalam waktu dekat, jadi kita tunggu aja informasi selanjutnya, bro!

Konser ‘Be You’ ini sebelumnya udah diadain dua angsuran sebelumnya pada bulan Juli dan Desember tahun 2022. Konser perdana ‘Be You’ menampilkan Red Velvet, BINI, BGYO, dan Lady Pipay.

Sementara ‘Be You 2’ ngundang artis-artis keren dari SM Entertainment seperti BoA, TVXQ!, Chen, dan Xiumin dari EXO. Jadi, bisa dipastikan ‘Be You 3’ juga bakal seru banget!

Sayangnya, detail harga tiket dan penjualan untuk konser ‘Be You 3’ masih belum dirilis.

Tapi jangan khawatir, bro, kita tetap bisa pantau terus informasi terbaru di halaman resmi mereka. Kita gak mau ketinggalan momen seru ini, kan?

Selain itu, ada juga kabar seru lainnya nih! Sandara Park, mantan penyanyi dari 2NE1, bergabung dengan line-up ‘The Super Stage’ yang akan digelar pada tanggal 11 Agustus di SM Mall of Asia Arena Manila.

Dia akan tampil bareng sama MAMAMOO+, Kep1er, dan Lapillus. Pasti konsernya bakal bikin kita terpukau, bro!

Baca Juga:Kira-Kira 10 Stastion Charger Motor atau Mobil Listrik Cukup Tiap Kota atau KabupatenUang Berputar Rp2,5 Miliar, KKJ – PKJB 2023 Ditutup

Dan jangan lupa juga, BOL4, penyanyi dari Korea Selatan, bakal mengadain tur ‘Love.zip’ di beberapa kota di Asia.

Mereka akan manggung di Makau, Tokyo, Jakarta, dan Singapura pada bulan Agustus dan September tahun ini. Gak sabar buat nonton penampilan mereka yang keren, bro!

0 Komentar