Cara Merawat Casing Iphone 11 Yang Baik Dan Benar, Agar Tidak Mudah Kotor!

Cara Merawat Casing Iphone 11 Yang Baik Dan Benar, Agar Tidak Mudah Kotor!
Cara Merawat Casing Iphone 11 Yang Baik Dan Benar, Agar Tidak Mudah Kotor! (kisnas)
0 Komentar

Anda bisa menggunakan sabun cuci piring atau sabun tangan untuk menghilangkan noda pada casing. Jika noda masih membandel, Anda bisa menggunakan sikat gigi dan menyikat bagian yang kotor dengan lembut.

Jika wadah kalian terbuat dari plastik atau disebut wadah keras, wadah tersebut juga bisa dibersihkan dengan cairan pencuci piring. Namun jika noda masih membandel, gunakan cuka atau minyak kayu putih dan lap dengan kain lembut. Usap perlahan hingga noda hilang. Kemudian bersihkan sisa noda kotor dengan kain bersih yang lembut.

3. Hindari Menaruh HP di Tempat Berdebu atau Kotor

Sebaiknya, hindari menaruh HP kalian  di permukaan yang berdebu atau kotor, terutama untuk casing softcase. Jika terpaksa, segera bersihkan setelah kalian angkat dari tempat tersebut. Pasalnya, tempat yang berdebu atau kotor berpotensi membuat case HP kita jadi kotor dan juga baret, terutama jika kamu menggunakan casing softcase.

4. Taruh HP Saat Makan

Baca Juga:Harga Sewa Motor Listrik di Grab: Solusi Mobilitas Ramah Lingkungan yang TerjangkauTzora Titan 4 XL: Menghadirkan Mobilitas Ramah Lingkungan dan Kenyamanan dengan Motor Listrik Roda 4

Bagi banyak orang, HP bukan lagi sekedar alat komunikasi, tapi juga hiburan. Nah, para kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan pemandangan orang makan sambil melihat ponselnya atau sekadar menggunakan media sosial.

Kegiatan ini secara tidak langsung juga berpengaruh dengan kebersihan casing, lho. Sebaiknya, hindari memegang HP saat makan. Atau, jika ingin menggunakan HP, taruh HP dengan baik dan jauh dari makanan agar case atau bahkan layar HP terhindar dari noda makanan.

5. Sesekali Buka Case IPhone 11

Tidak ada salahnya sesekali membuka casing iPhone kamu. Setelah itu, bersihkan bagian dalam casing HP. Walaupun tertutup, namun ada saja kotoran kecil seperti debu yang masuk ke dalam casing.

(PKL Zahra Andani)

 

0 Komentar