City Car Smart E Fortwo Cabrio, Pilihanan Mobil Terbaik Dan Sangat Nyaman Untuk Di Pakai!

City Car Smart E Fortwo Cabrio, Pilihanan Mobil Terbaik Dan Sangat Nyaman Untuk Di Pakai!
City Car Smart E Fortwo Cabrio, Pilihanan Mobil Terbaik Dan Sangat Nyaman Untuk Di Pakai!(autofun)
0 Komentar

sumedangekspres –City Car Smart E Fortwo Cabrio, harga Mobil Smart City Car memang sedang banyak di perbincangan di kalangan para pecinta otomotif. Meskipun memiliki ukuran yang mungil, namun tidak mengurangi rasa ketertarikan masyarakat untuk memiliki mobil ini.

Mobil ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kamu yang tinggal di Ibu Kota dengan tingkat mobilitas yang tinggi serta dengan padatnya jalanan setiap hari. Kendaraan roda empat tidak hanya menawarkan perlindungan yang lebih baik terhadap kondisi cuaca panas atau hujan, tetapi juga meningkatkan kapasitas penumpang.

Namun dalam hal peningkatan kapasitas, hal tersebut tidak berlaku untuk mobil pintar yang merupakan jenis kendaraan yang dibuat dengan format kecil dan hanya mampu menampung 2-4 penumpang. Pengurangan kapasitas yang juga berarti pengurangan dimensi kendaraan ini membawa keuntungan tersendiri. Jenis smart city car ini memudahkan untuk melewati jalanan kota yang padat.

Baca Juga:iPhone 11 Pro Spesifikasi : Membawa Inovasi dan Kualitas yang Menonjol dalam Satu PerangkatApple iPhone 11 Pro Max 256GB: Harga yang Layak untuk Pengalaman Premium yang Kekal

Performa mobil Smart cukup baik untuk penggunaan di dalam kota. Misalnya, untuk Smart Fortwo, mobil mini berkapasitas dua orang ini menggunakan mesin berkapasitas 999 cc 3 silinder. Mesin ini menawarkan akselerasi yang sangat baik untuk sebuah city car berukuran mungil karena mobil ini mampu melaju dengan tenaga hingga 61 horsepower dan torsi 88 Nm.

Micro car alias mobil mungil dari Smart punya ciri khas kapasitas kecilnya yang hanya untuk dua penumpang orang dewasa. Oleh karena itu, dimensi dari kendaraan roda empat ini tak terlalu besar, produk-produk dari Smart rata-rata memiliki panjang 2,695 meter, lebar 1,559 meter, dan tinggi 1,565 meter. Ada Juga City Car Smart E Fortwo Cabrio, Pilihanan Mobil Terbaik Dan Sangat Nyaman Untuk Di Pakai!

Smart Eq Fortwo Cabrio dibekali motor listrik 82 hp dan memiliki kapasitas baterai 17,6 kWh, sehingga memiliki teknologi serba listrik. Jika Anda tertarik, mobil ini tersedia dalam tiga varian yakni Premium, Premium Plus dan Nightsky yang bisa Anda pilih sesuai selera.

0 Komentar