Ide Outfit Couple Bareng Ayang Anti Mencolok Tapi Cute Abis

Ide Outfit Couple Bareng Ayang Anti Mencolok Tapi Cute Abis
Ide Outfit Couple Bareng Ayang
0 Komentar

sumedangekspres – Ide Outfit Couple Bareng Ayang Anti Mencolok Tapi Cute Abis. Ngomongin soal baju couple, pasti bikin hati kita langsung meleleh deh.

Gimana sih caranya buat pasangan tampil kompak dan kece pake baju couple?

Gak perlu pusing, Bro dan Sis, gue punya beberapa rekomendasi baju couple yang bisa bikin kamu berdua makin oke dan kekinian. Siap-siap deh, ini dia!

Ide Outfit Couple

1. Matching Hoodie yang Kece Abis

Baca Juga:Tempat Asyik Nginep Aesthetic dan Murmer di Karawang Bareng Ayang Grand Plaza Boutique Hotel KarawangPetani Milenial Wujudkan Anak Muda Desa di Jabar Miliki Bisnis Mendunia

Buah hati yang gaul, gue rekomen banget buat kamu dan doi pake matching hoodie yang kece abis.

Hoodie dengan desain minimalis atau logo yang simpel, bisa bikin kalian tampil keren tanpa usaha berlebih.

Pilih warna-warna netral seperti hitam, putih, atau abu-abu biar pas dan gampang dipaduin sama outfit lainnya.

2. Kaos dengan Kalimat Bijak

Kamu dan pasangan suka yang simpel dan berkelas? Cobain deh pakai kaos couple dengan kalimat bijak atau kata-kata motivasi.

Selain bikin tampilan kalian makin cool, kaos semacam ini juga bisa jadi pengingat untuk saling dukung satu sama lain. Terserah mau pilih kaos berwarna atau monokrom, yang penting pesan di kaosnya ngena banget!

3. Seragam Warna yang Senada

Kalau kamu dan pasangan suka bergaya minimalis, pilih aja seragam warna yang senada. Misalnya, kalian bisa pake outfit dengan warna-warna pastel atau monokrom yang serasi.

Cobain deh misahin tampilan atas dan bawahnya, seperti kamu pake kemeja dengan warna senada dan doi pake celana atau rok yang cocok. Hasilnya, kalian bakal terlihat keren dan serasi sekaligus!

4. Outfit dengan Motif yang Saling Melengkapi

Baca Juga:Ribuan Aduan Indikasi Kecurangan PPDB Diterima Disdik Jabar, Ridwan Kamil: 90 Persen Sudah DitindaklanjutiResep dan Cara Membuat Mochi Bites Nikmatnya Gigitan Lezat Berbalut Toping Manis

Kalau kamu dan pasangan suka tampil beda tapi tetap nyambung, outfit dengan motif yang saling melengkapi bisa jadi pilihan tepat.

Misalnya, kamu pake baju berpolkadot sementara pasanganmu pake baju dengan motif garis-garis.

Kuncinya adalah memilih warna yang senada atau seimbang agar tetap terlihat serasi. Percaya deh, gaya kalian bakal mencuri perhatian di manapun!

0 Komentar