Harga iPhone Semakin Turun, Inilah Rincian Harga iPhone Mulai Dari Harga iPhone 11 64gb Ibox, Penasaran? Cek Selengkapnya Disini!

Harga iPhone Semakin Turun, Inilah Rincian Harga iPhone Mulai Dari Harga iPhone 11 64gb Ibox, Penasaran? Cek Selengkapnya Disini!
Harga iPhone Semakin Turun, Inilah Rincian Harga iPhone Mulai Dari Harga iPhone 11 64gb Ibox, Penasaran? Cek Selengkapnya Disini! (ibox.co.id)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Harga iPhone Semakin Turun, Inilah Rincian Harga iPhone Mulai Dari Harga iPhone 11 64gb Ibox, Penasaran? Cek Selengkapnya Disini!

Seperti yang kita tahu kalau handphone yang paling didewakan ada di brand iPhone, brand ini menawarkan beberapa teknologi canggih yang tidak dimiliki oleh brand brand lainnya.

Harga dari iphone sendiri biasanya sangat tinggi meskipun sudah menjadi barang bekas pemakaian biasanya harga iphone ini masih tinggi banget lho.

Baca Juga:Perbandingan Harga iPhone 11 Pro Max Dan iPhone 11 Pro Harga Ibox, Selisih Hanya 100 Ribu Saja?Jangan Dibentak, Inilah Cara Ampuh Biar Pacar Kamu Gak Marah Lagi, Tips Memahami Perempuan

Penasaran dengan harga iphone di tahun 2023? Yuk cek daftar dibawah ini.

Apple telah merilis seri iPhone 11 dalam berbagai pilihan warna. Beberapa di antaranya adalah hitam, hijau, kuning, ungu, putih dan merah.

Ponsel ini memiliki layar 6,1 inci, yang sedikit lebih besar dari versi 11 Pro. Framenya juga agak tebal.

Sedangkan panel yang digunakan pada layarnya sendiri adalah Liquid Retina IPS dengan resolusi 828×1792 piksel dan kerapatan 326 ppi. Kualitas tampilannya tidak terlalu mengecewakan karena masih terlihat bagus dengan reproduksi warna yang tajam.

Berkat kecerahan 625 nits, ponsel ini pun nyaman digunakan saat beraktivitas. Selain itu, HP ini dilengkapi dengan teknologi True Tone dan color space yang luas.

Performa iPhone 11 terbilang cukup irit di kelasnya. Ini berkat chipset Apple A13 Bionic 7nm dan Neural Engine octa-core generasi ketiga.

Neural Engine generasi ketiga disebut mampu memberikan kinerja 20 persen lebih cepat dan 15 persen lebih efisien dari pendahulunya.

Baca Juga:Makna Dari Lagu Aku Bukan Untukmu Rossa, Memiliki Makna Pahit Dalam Hubungan Asmara?Lirik Aku Bukan Untukmu – Rossa “Sekarang kau pergi menjauh, Sekarang kau tinggalkan aku, Di saat ku mulai mengharapkanmu, Dan kumohon maafkan aku”

Mesin saraf itu sendiri digunakan untuk kecerdasan buatan dan pembelajaran mesin. Spesifikasi ini terutama digunakan untuk pemrosesan bahasa alami di iPhone, klasifikasi gambar di foto dan video, animasi karakter di aplikasi augmented reality, dan banyak fungsi lainnya.

Selain itu, performa chipset ini juga didukung oleh prosesor hexa-core (2×2.65 GHz Lightning + 4×1.8 GHz Thunder).

Berkat dapur pacu khusus, kinerja iPhone 11 terbilang cukup kencang. Menurut pengujian AnTuTu 7 yang dilakukan GSMArena, ponsel ini mampu mencetak 419.453 poin.

0 Komentar