Keunggulan iPhone 11 Pro Dibandingkan iPhone 11 Pro Max, Dari Layarnya Aja Udah Kelihatan

Keunggulan iPhone 11 Pro Dibandingkan iPhone 11 Pro Max, Dari Layarnya Aja Udah Kelihatan
Keunggulan iPhone 11 Pro Dibandingkan iPhone 11 Pro Max, Dari Layarnya Aja Udah Kelihatan(internet)
0 Komentar

sumedangekspres – Layarnya Aja Udah Kelihatan, kini smartphone menjadi perangkat yang cukup sering dibutuhkan di setiap aktivitas sehari- hari, wajar jika banyak orang lebih dahulu memikirkan dan membandingkan beberapa produk setiap handphone. Baru-baru ini, banyak orang berbicara tentang perbandingan antara iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max.

Kedua ponsel memiliki fitur dan penawaran teknologi yang hampir sama. Tak heran, beberapa partai politik mulai membandingkannya. Berikut spesifikasi umum kedua produk Apple tersebut.

Ukuran layar iPhone 11 Pro adalah 5,8 inci, sedangkan iPhone 11 Pro max adalah 6,5 inci. Di sini Kalian dapat membandingkan bahwa iPhone pro Max lebih besar dari pendahulunya. Tentu saja, layar yang lebih besar sedikit lebih bagus untuk menjelajahi berbagai media.

Baca Juga:Harga iPhone 11 Pro di iBox, Sedikit Mahal dari Intern Tapi Sudah Pasti Aman dan LegaliPhone 11 Warna Ungu Mampu Memberikan Kedamaian, Cocok Bagi Orang yang Berkarakter Lembut dan Ramah

Kedua produk menawarkan rasio resolusi yang sama tetapi berbeda dalam piksel. IPhone 11 Pro max memiliki 1242 x 2688 piksel, sedangkan Pro biasa hanya memiliki 1125 x 2436 piksel. Pada saat yang sama, keduanya sangat pandai menampilkan gambar yang berbeda.

Dari segi daya tahan pun, seri iPhone 11 sudah di atas rata-rata, dimana iPhone 11 Pro berkapasitas 3046 mAh, sedangkan iPhone 11 pro max berkapasitas 3969 mAh. Namun dari nilai tersebut terlihat bahwa iPhone 11 pro max memiliki perbedaan yang sangat besar dengan pendahulunya.

Dengan perbedaan penting ini, iPhone 11 Pro Max secara alami akan bertahan lebih lama dalam penggunaan sehari-hari. Kedua produk dilengkapi dengan pengisian cepat berkapasitas tinggi. Jadi unduhannya sangat cepat.

Keunggulan itulah yang membuat banyak peminat untuk memakai smartphone antara dua pilihan ini, menurut kalian iPhone 11 pro atau iPhone 11 pro max nih yang lebih unggul untuk membantu setiap aktivitas sehari-hari?

Kedua produk tersebut juga memiliki pilihan flash potret dengan enam efek, yaitu scene, sketch, natural dan studio. Jadi dari sisi kamera, keduanya sama-sama kuat. Itulah pembahasan singkat mengenai perbedaan iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max berdasarkan spesifikasi dan fiturnya yang sangat membantu penggunanya lebih efesien.

Semoga bermanfaat, terimakaih!

(PKL/Mutiara Julianti)

0 Komentar