Bikin Ga Norak! 15 Rekomendasi Warna Jilbab Yang Cocok Dengan Baju Warna Biru Elektrik

Bikin Ga Norak! 15 Rekomendasi Warna Jilbab Yang Cocok Dengan Baju Warna Biru Elektrik
Bikin Ga Norak! 15 Rekomendasi Warna Jilbab Yang Cocok Dengan Baju Warna Biru Elektrik
0 Komentar

6. Hijab Coklat 

Hijab coklat menjadi trend dan sering disebut sebagai warna earth tone, kamu akan membuat kesan menjadi kalem.

7.Hijab Biru Laut

Elegan dan Stylish, Jilbab biru tua juga bagus untuk siapa saja yang ingin tampil gaya dan elegan. Gaun biru elektrik Anda pasti bersinar!

8 Kerudung kuning mustard

Kekinian banget, namun kamu perlu berhati-hati dengan kin tone kulit kamu.

Baca Juga:10 Rekomendasi Warna Jilbab Yang Cocok Dengan Baju Warna Baby Blue, Keliatan Elegan Anti Norak!Spoiler King the Land Episode 11 Tayang Malam Ini: Gu Won dan Sa-rang Terhalang Restu?

Warna yang populer akhir-akhir ini adalah kuning mustard. Coba padukan hijab kuning mustard dengan dress biru cerahmu, dijamin makin fashionable!

9. Kerudung Persik

Lembut dan Manis dari warna ini akan tersimpan pada penampilanmu. Warna peach bisa membuat tampilanmu lembut dan manis. Sempurna dengan gaun biru cerah yang mencolok.

10. Hijab Cream

Hangat dan Ramah. Jilbab berwarna coklat juga merupakan pilihan yang hangat dan bersahabat. Padukan dengan kemeja biru muda, tampilanmu pasti nyaman!

11. Kerudung Lavender

Unik dan Eksentrik akan membuat kamu terlihat berani. Warna lavender bisa membuat penampilan Anda unik dan eksentrik. Cocok untuk semua orang yang ingin tampil beda dan menarik perhatian.

12. Hijab Silver

Futuristik dan Cantik, saat ini hijab warna silver juga menjadi trend loh.

Untuk kamu yang ingin tampil futuristik, scarf warna silver bisa menjadi pilihan yang cocok. Dipasangkan dengan kemeja biru cerah, wow!

13. Hijab Merah

Merah selalu identik dengan semangat dan keberanian. Pilih jilbab merah untuk dipadukan dengan setelan biru muda yang mencolok!

14. Kerudung Turquoise

Baca Juga:Wisata Sumedang Batu Dua Bisa Terbang Menikmati Indahnya Sumedang Lewat ParalayangWisata Sumedang Buahdua ini Memiliki Manfaat Menghilangkan Stress dan Meningkatkan Sirkulasi Darah, Yuk Intip Dimana!

Warna biru kehijauan selalu mengingatkan kita pada pantai dan laut yang indah. Karena itu, bisa dipadukan sempurna dengan kemeja biru elektrik.

15. Jilbab Oranye

Energik dan Ceria. Terakhir, hijab berwarna oranye bisa membuat penampilan Anda energik dan ceria. Padukan dengan kemeja biru muda, pasti lebih seru!

Itu saja, 15 rekomendasi warna hijab yang cocok dipadukan dengan baju biru cerah. Semoga bisa menjadi inspirasi bagi anda yang ingin tampil modis dan up-to-date.

Semoga berhasil dan jadilah yang paling keren di antara teman-temanmu!

0 Komentar