Menikmati Kuliner Tradisional di Rumah Makan Terkenal Ini dan Makanan Khas Sumedang Selain Tahu

Menikmati Kuliner Tradisional di Rumah Makan Terkenal Ini dan Makanan Khas Sumedang Selain Tahu
Menikmati Kuliner Tradisional di Rumah Makan Terkenal Ini dan Makanan Khas Sumedang Selain Tahu
0 Komentar

sumedangekspres – Pernahkah Anda merasakan bagaimana menikmati hidangan tradisional dalam suasana yang menyenangkan dan santai? yuk intip juga Makanan Khas Sumedang Selain Tahu.

Jika belum, jangan lewatkan kesempatan menikmati hidangan khas di Saung Teko Sumedang. Tempat ini menjadi primadona bagi pecinta kuliner lezat dengan sentuhan tradisional.

Berkat udara sejuk dan lingkungan alam yang menyejukkan, Saung Teko menjadi surga bagi pecinta kuliner yang ingin mencicipi kuliner yang tak terlupakan.

Baca Juga:Sushi Bentuk Pizza Buatnya Gampang Banget! Resep dan Cara Membuat Pizza SushiTatangga! Rafael Kembali Dengan Resep Seblak Papeda, Resep dan Cara Membuat Seblak Papeda Ala Rafel

Seperti namanya, Saung Teko memiliki konsep tempat makan yang unik berupa sarung khas Sunda. Jangan membayangkan saung tradisional yang serba sederhana, karena di Saung Teko ketenangan pikiran pengunjung diutamakan.

Bangunan beratap rumbia dan berdinding bambu terlihat sangat menarik dan memiliki makna khas desa yang sangat kental.

Yang menarik di Saung Teko adalah masakan tradisionalnya. Beragam kuliner khas Sunda memanjakan lidah setiap pengunjung.

Alamat: Jl. Raya Cimuja, Cimuja, Kec. Cimalaka, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat

Makanan Khas Sumedang Selain Tahu

Foodies, perut lapar dan pecinta kuliner Indonesia, hari ini kami ajak anda berwisata kuliner khas Sumedang yang akan membuat anda ketagihan!

Sumedang, sebuah kota kecil di Jawa Barat, menawarkan berbagai makanan yang tak kalah lezatnya dengan kota besar lainnya. Anda benar-benar harus mencobanya!

1. Sate Maranggi, beda sensasi!

Jangan salah, Sate Sumedang tidak seperti sate lain yang pernah Anda rasakan. Ini Sate Maranggi, primadona.

Baca Juga:15 Rekomendasi Warna Baju yang Cocok Dengan Jilbab Warna Coksu, Earth Tone Lovers Yuk Merapat!Bikin Ga Kusam! Baju Abu-Abu Muda Ternyata Cocok Dengan Jilbab Warna Berikut Ini, Yuk Intip

Daging sapi yang diiris tipis dan empuk dicincang, dibumbui dengan bumbu khusus dan dipanggang hingga matang sepenuhnya. Hmm… baunya yang enak bikin kamu nggak sabar untuk memakannya!

Sate Maranggi biasanya disajikan dengan nasi, irisan timun, dan sambal super pedas! Yang suka sensasi pedas, cobain sambalnya, dijamin bikin lidah geli!

2. Kocok mie, mie unik dan kuah kental yang lengket!

Anda mungkin sudah makan banyak mie, tapi Mie Goyang Sumedang akan membuat Anda penasaran! Mie kuning kenyal disajikan dengan kuah kental yang terbuat dari rebusan tulang sapi, potongan daging sapi, dan aneka bumbu.

0 Komentar