10 Tempat Wisata Sumedang Terbaru dan Paling Hits 2023

10 Tempat Wisata Sumedang Terbaru dan Paling Hits 2023
10 Tempat Wisata Sumedang Terbaru dan Paling Hits 2023
0 Komentar

Jam opersional wisata Curug Cinulang ini buka setiap hari mulai dari pukul 08:00 – 16:00 waktu setempat. Sedangkan pada weekend biasanya akan tutup lebih lama sekitar pukul 17:00.

Harga tiket masuk Curug Cinulang sendiri cukup terjangkau yaitu Rp.10.000/orang, dan biaya tambahan Rp. 3.000 untuk parkir motor dan Rp. 5.000 untuk mobil.

Curug Cinulang dilengkapi dengan beberapa fasilitas pendukung yaitu seperti
Area parkir kendaraan wisata, Mushola, Toilet, Warun-warung wisata, Spot foto instagenic.



4. Wisata Air Gajah Depa

Baca Juga:Rekomendasi Tempat Wisata Sumedang Terdekat yang Bikin Adem dan MenakjubkanStrategi Partai Persatuan Pembangunan Tarik Kaum Milenial

Untuk alamat Wisata Air Gajah Depa ini yaitu berada di Jl. Raya Serang, Galudra, Kec. Cimalaka, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

Jam Operasional Wisata Gajah Depa sendiri buka setiap hari mulai pukul 08:00 – 17:00 waktu setempat.

Saat berkunjung ke tempat wisata ini kamu cukup membayar tiket masuk sebesar Rp 30.000/orang dan Rp.35.000/orang (Weekend). Untuk biaya tambahan yaitu tiket parkir wisata ketika anda berkunjung menggunakan kendaraan motor Rp.2.000 dan mobil Rp.5.000.

Fasilitas yang bisa anda nikmati ketika berkunjung ke waterpark Sumedang satu ini pun beragam, yaitu area parkir kendaraan wisata, toilet dan kamar mandi, kamar ganti, ruang tunggu, gazebo, warung wisata, persewaan ban, wahana permainan air seru.



5. Batu Agung

Lokasi Batu Agung berada di Cipicung, Jatigede, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Wisata ini berjarak kurang lebih 32 km ketika anda berangkat dari pusat kota Sumedang.

Wisata Batu Agung buka setiap hari selama 24 jam, dengan begitu kamu dapat dengan bebas berkunjung kapan saja.

Untuk menikmati pemandangan yang indah kamu cukup membayar biaya tiket masuk sebesar Rp.10.000/orang.

Baca Juga:Memiliki Kamera yang Super Canggih, Berikut Spesifikasi iPhone 16 Pro Max Miliki Kamera PeriskopSabtu Ini, Kontes Ternak dan Ekspo Pangan Murah Digelar di Kiara Payung

Dengan biaya parkir kendaraan Rp.5.000 untuk sepeda motor dan Rp.8.000 ketika anda berkunjung menggunakan mobil.



6. Kampung Ciherang Tanjungsari

Alamat Kampung Ciherang ini berlokasikan di Cijambu, Kec. Tanjungsari, Kab. Sumedang, Jawa Barat. Tempat Wisata ini sangat disayangkan untuk dilewati.

Untuk jam buka tempat wisata ini buka setiap hari mulai pukul 08:00 – 17:00.

0 Komentar