Inilah Sinopsis Island 2, Serunya Pertarungan Melawan Iblis Jahat!

Inilah Sinopsis Island 2, Serunya Pertarungan Melawan Iblis Jahat!
Inilah Sinopsis Island 2, Serunya Pertarungan Melawan Iblis Jahat! (pasundan)
0 Komentar

Suatu hari, Won Min Ho membuat masalah yang membuat ayahnya marah. Ayahnya kemudian mengirim Won Min Ho ke Pulau Jeju. Won Min Ho bekerja di Pulau Jeju sebagai guru SMA dan mengajarkan etika.

Anehnya, Won Min Ho justru terlibat kasus yang melibatkan iblis jahat yang sedang mencarinya. Belakangan, Won Mi Ho bertemu dengan sekelompok pemburu iblis yang dipimpin oleh Van. Van dan timnya mencoba membantu Won Mi Ho menghadapi iblis. Mereka juga ingin menghancurkan iblis yang mencoba menghancurkan manusia.

Sementara itu, Cha Eun Woo berperan sebagai pemuda bernama Kang Chan Hyuk. Ia juga dikenal sebagai Pendeta Johan yang konon mampu mengusir setan dan roh jahat. Pendeta Johan kemudian dikirim untuk melindungi Won Mi Ho dari gangguan iblis.

Baca Juga:Eksplorasi Kawasan Hutan Cagar Alam di Sumedang Dengan Ribuan Flora & Fauna yang MenarikPesona 12 Curug di Sumedang, Warga Sumedang Malu Jika Tidak Tahu Ini

Dalam pertempuran hidup dan mati yang sulit, Van, Won Mi Ho, dan Pendeta Johan mencoba mengubah nasib mereka untuk menyelamatkan dunia.

(PKL Zahra Andani)

0 Komentar