Keunikan Pemandangan dan Panorama di Perbukitan dan Perkebunan di Nangorak Camp Sumedang

Keunikan Pemandangan dan Panorama di Perbukitan dan Perkebunan di Nangorak Camp Sumedang
Keunikan Pemandangan dan Panorama di Perbukitan dan Perkebunan di Nangorak Camp Sumedang(googlemaps)
0 Komentar

sumedangekspres – Perkebunan di Nangorak Camp Sumedang, Nangorak camp sangat berbeda dengan Camp Kiarapayung karena letaknya yang tinggi dan tidak memiliki area yang sangat luas.

Namun, Nangorak camp sering menjadi tujuan para pecinta alam, di mana mereka dapat mendirikan tenda dan menikmati keindahan Sumedang dari atas.

Nangorak camp terletak di Desa Nangorak, Desa Margamekar, Kecamatan Sumedang Selatan, Wilayah Administratif Sumedang, Jawa Barat.

Baca Juga:Perkebunan Teh Margawindu Sumedang , Sangat Cocok Untuk Berlibur Bareng Keluarga!Inspirasi Ide Kombinasi Cat Ruang Tamu Yang Keliatan Mewah Tapi Tetap Aesthetic

Akses ke Nangorak camp hanya membutuhkan waktu sekitar 20 menit dengan transfer dari Alun-alun Sumedang melalui jalur Gunung Puyuh – Nangorak.

Jika Anda dari luar kota Sumedang bisa melalui jalan tol Cisumdawu yang menghubungkan jalan tol Cipularang dan Cipali. Jalannya bagus dan diaspal hanya dengan gundukan dan gundukan di beberapa tempat.

Dan bisa dilalui dengan kendaraan roda dua atau empat. Namun, lebih baik menggunakan kendaraan roda dua karena jalannya semakin kecil.

Berhati-hatilah saat berkendara, terutama saat sampai di jalan yang mendekati Camp Nagorak, karena anda berkendara di jalan yang terus menanjak dan kondisi jalan yang tidak begitu lebar.

Jam Buka Kamp Nagorak buka 24 jam sehari dari Senin hingga Minggu. Berada di ketinggian 830 hingga 1060 mdpl, Nangorak Camp menawarkan panorama keindahan yang tak terbantahkan.

Akses ke perkemahan Nangorak Camp tidak sulit karena jalurnya ditata dengan baik. Jalannya hanya berbatu pada awalnya.

Terletak di lereng Karuembi dan berhadapan langsung dengan Tampomasvuori, pemandangan utamanya adalah pegunungan dan perbukitan.

Baca Juga:Beberapa Ide Warna Cat Kamar Ini Bisa Bikin Ruangan Terlihat Lebih LuasMelihat Indahnya Kota Sumedang di Atas Gunung Tampomas

Perkebunan di Nangorak Camp Sumedang, selain itu anda juga bisa melihat kota Sumedang dari atas, pada malam hari suasananya sangat berbeda. Menikmati keindahan matahari terbit pagi dan indahnya matahari terbenam sore adalah hal terpenting bagi mereka yang mendirikan tenda di Nangorak Camp.

Perkemahan diatur dengan baik.Berkemah adalah obat bagi sebagian orang yang lelah dengan rutinitas sehari-hari dan meminta alam untuk menyembuhkannya.

0 Komentar