Simpan Artikel Ini Untuk Persiapan Liburan Akhir Pekan, 25 Pantai Terbaik di Jawa Barat

Simpan Artikel Ini Untuk Persiapan Liburan Akhir Pekan, 25 Pantai Terbaik di Jawa Barat
25 Pantai Terbaik di Jawa Barat (ist/portal.pangandarankab.go.id/)
0 Komentar

Kabutapen Pangandaran, Provinsi Jawa Barat ini memiliki keindahan alam yang eksotis dan pasir putih bersih yang menyenangkan untuk kita jadikan tempat rekreasi.

Pantai eksotis di Pangandaran ini letaknya tidak jauh dari lokasi Cagar Alam Penanjung.

Dengan warna pasir putih bersih, menjadikan pantai pasir putih ini sebagai salah satu destinasi wisata favorit di Pangandaran.

Baca Juga:Peran Keluarga dan Masyarakat Sumedang dalam Penurunan StuntingLegenda dan Mitos Gunung Tampomas Sumedang, Ternyata Dulu Namanya Gunung Gede

Pantai pasir putih ini memiliki suasana yang asri dan menyenangkan, sehingga kita akan betah berlama-lama bermain di pasir pantainya.

Buat kalian yang suka menyelam, kalian bisa menikmati keindahan biota bawah laut dari pantai pasir putih ini lho.

Tertarik? Tunggu apa lagi, yuk langsung menuju ke TKP.

18. Pantai Cirewang

Rekomendasi pantai di Jawa Barat berikutnya yang kami minati adalah Pantai Cirewang yang terletak di Pangarengan, Legonkulon Pamanukan, Kabupaten Subang.

Pantai ini memiliki keindahan yang berbeda dengan pantai-pantai lain di Jawa Barat, pantai ini memiliki tumbuhan bakau di pinggir pantai yang membuatnya semakin eksotis.

Sedangkan untuk pasirnya, Pantai Cirewang memiliki warna pasir abu-abu yang membuat pemandangan semakin indah.

19. Pantai Karang Hawu

Rekomendasi pantai di Jawa Barat selanjutnya yang wajib dikunjungi adalah pantai Karang Hawu yang menawarkan wisata menyenangkan bersama keluarga tercinta.

Pantai ini terletak di Caringi Cosolok, Sukabumi, Jawa Barat.

Pantai yang sangat populer sebagai taman hiburan ini memiliki pasir berwarna coklat sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung yang ingin bermain pasir.

20. Pantai Rancabuaya

Baca Juga:Pemutakhiran Data Penduduk, Gubernur Ridwan Kamil Luncurkan Aplikasi Sadarka JabarSekda Setiawan: Pembangunan SDM Jadi Kunci Indonesia Menuju Negara Maju 2045

Meski nama pantai ini adalah Pantai Rancabuaya, namun Anda tidak perlu khawatir dengan buaya yang ada di sini, karena di pantai ini tidak ada buaya.

Lokasi pantai Rancabuaya ini berada di Purbayani di kecamatan Caringin Garut.

Pantai ini sangat terkenal sebagai salah satu tempat wisata terbaik di Jawa Barat khususnya di Kabupaten Garut.

Pantai Rancabuaya ini memiliki pasir putih yang halus sehingga aktivitas pasir anda disini akan sangat menyenangkan, apalagi pantai ini memiliki pemandangan alam yang sangat indah, dijamin anda akan betah bermain di sini dalam waktu yang lama.

0 Komentar