Simpan Artikel Ini Untuk Persiapan Liburan Akhir Pekan, 25 Pantai Terbaik di Jawa Barat

Simpan Artikel Ini Untuk Persiapan Liburan Akhir Pekan, 25 Pantai Terbaik di Jawa Barat
25 Pantai Terbaik di Jawa Barat (ist/portal.pangandarankab.go.id/)
0 Komentar

21. Pantai Batukaras

Lalu ada pantai Batukaras yang tak kalah eksotis untuk dikunjungi saat liburan kita, khususnya di kawasan Pangandaran Jawa Barat.

Pantai Batukaras memang sudah sangat populer sebagai tempat wisata keluarga, pantai ini selalu ramai dikunjungi wisatawan, terutama di akhir pekan atau saat hari libur nasional. 22. Cijeruk.Pantai

Usulan pantai di Jawa Barat berikutnya yang luar biasa indahnya adalah Pantai Cijeruk.

Baca Juga:Peran Keluarga dan Masyarakat Sumedang dalam Penurunan StuntingLegenda dan Mitos Gunung Tampomas Sumedang, Ternyata Dulu Namanya Gunung Gede

Pantai ini sendiri dianggap sebagai salah satu pantai alami yang menarik untuk kita jadikan sebagai tempat berlibur.

Lokasi panti asuhan ini berada di wilayah Pameungpeuk, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Itu terletak di dalam Cagar Alam Sancang yang masih sedikit diketahui.

23. Pantai Madasa

Rekomendasi tempat wisata di Jawa Barat berupa pantai selanjutnya adalah Pantai Madasari yang memiliki keindahan alam yang memukau.

Pantai ini terletak di sisi barat Kabupaten Pangandaran, dengan simbol atol unik di tengah pantainya.

Pantai ini memiliki panorama alam yang sangat indah dan segar. Sedangkan warna pasir Pantai Madasari berwarna abu-abu tua.

24. Pantai Sindankerta

Rekomendasi pantai di Jawa Barat terakhir kami adalah Pantai Sindangkerta yang merupakan destinasi pantai yang tak kalah seru untuk dikunjungi.

Pantai Tasikmalaya memiliki pasir putih. Pantai ini memiliki keindahan alam yang begitu mempesona sehingga akan membuat banyak pengunjung betah berlama-lama di pantai ini.

Baca Juga:Pemutakhiran Data Penduduk, Gubernur Ridwan Kamil Luncurkan Aplikasi Sadarka JabarSekda Setiawan: Pembangunan SDM Jadi Kunci Indonesia Menuju Negara Maju 2045

Lokasi tepatnya pantai ini berada di Sindangkerta, Cipapuh, Tasikmalaya, Jawa Barat.

Pantai ini sangat menarik untuk dijadikan tempat rekreasi, karena memiliki pasir yang lembut dan landai sehingga kita bisa bermain pasir pantai sepuasnya.

25. Pantai Karang Tawulan

Pantai Karang Tawulan bisa menjadi tempat peristirahatan akhir pekan atau hari merah bersama keluarga tercinta.

Pantai ini memang belum banyak diketahui orang, bahkan masih cukup asing bagi wisatawan.

Pantai ini terletak di Cimanuk, kecamatan Cikalong Tasikmalaya. Pantai ini memiliki keindahan alam yang masih segar dan alami.***

0 Komentar